Staycation Sekaligus Rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten.

Staycation Sekaligus Rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten.
Staycation Sekaligus Rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten.(tangkapan layar/@d'mangkufarm)
0 Komentar

sumedangekspres– Staycation sekaligus rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten, tempat asri yang banyak dikunjungi oleh banyak orang, untuk sekedar rehat dari berbagai aktivitas yang begitu padat.  D’Mangku Farm merupakan tempat penginapan sekaligus rekreasi terbaru yang ada di daerah Mancak, yakni dibuka pada 27 November 2022 lalu.

Berbagai glamping mewah tersedia di D’Mangku Farm, cocok dijadikan staycation bersama keluarga tercinta. Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Mancak, Desa Angsana, Serang. Untuk tiket masuknya, pengunjung dikenakan tarif Rp25.000. Sementara untuk glamping, terdapat jenis glamping mewah dengan harga bervariasi, mulai dari Rp800.000 sampai Rp1.500.000.

D’Mangku Farm punya berbagai jenis glamping mewah di antaranya Snail Suite Room, Geodesic Room, Safari Suite, dan Safari Superior Room. Untuk fasilitasnya sendiri cukup mewah ala hotel bintang lima. Ada TV, WiFi, kasur ukuran king size yang telah dihias, amenities, slipper, kamar mandi yang bersih dan nyaman, water heater, dan paket sarapan untuk dua orang.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Home Alone, yang Jarang Diketahui!Yogyakarta Tempat Liburan Paling Asik!

Staycation sekaligus rekreasi D’Mangku Farm Mancak, Banten. Selain itu, disini juga tersedia tipe penginapan camping ground. Tentunya cocok bagi Anda pecinta camping yang menyatu dengan alam.. Semoga Bermanfat

0 Komentar