Menyambut Tahun Baru dengan Model Rambut Fresh!

Menyambut Tahun Baru dengan Model Rambut Fresh!
Menyambut Tahun Baru dengan Model Rambut Fresh!(tangkapan layar/@hyeyoon.official)
0 Komentar

sumedangekspres– Menyambut tahun baru dengan model rambut fresh, tahun baru sebentar lagi, mencoba potongan rambut supaya kelihatan lebih fresh bukan hal yang buruk.

Menyambut tahun baru dengan model rambut fresh apalagi penampilan baru biasanya membuat kita juga jadi lebih semangat dan percaya diri. Tapi, bagi beberapa orang, mengganti model potongan rambut yang tadinya panjang ke pendek itu butuh keberanian. Untuk kamu yang merasa takut nggak cocok karena memiliki tubuh gemuk, siapa bilang rambut pendek nggak bisa bikin tampil maksimal? Berikut ulasannya:

1. Rambut Pendek Belah Samping Ala Megan Trainor

karena selalu menyuarakan para wanita untuk memiliki rasa percaya diri dengan dirinya sendiri. Penampilannya ini cocok buat Mommies yang bosan memiliki rambut panjang tapi belum mau potong rambut secara ekstrem.

2. Tampil Keren dengan potongan maskulin ala Florence Pugh

Baca Juga:Peresmian Bendungan Baru di Jawa Barat!Pertimbangan Logika dalam Hubungan Percintaan!

Siapa yang nggak setuju, kalau Florence really rocks this short hair cut?

penampilan Sophia ini memang sudah mencuri perhatian saking kerennya! Potongan rambut ini cocok buat kamu yang memiliki tubuh seperti Sophia, mungil dan sedikit berisi.

3. Korean look ala Kim Yoon Hye di

Mau tampil aka aktris Korea juga bisa, kok. Potongan rambut ini kalau dilihat sepertinya bakalan menciptakan penampilan yang fresh. Nggak akan ada lagi tuh menghabiskan waktu buat menata rambut. Bahkan tanpa perlu sering disisir juga bakalan rapi.

4. Messy Hair don’t care ala Lea Seydoux
Potongan rambut ini juga pas banget buat kamu yang cenderung nggak punya banyak waktu buat “ngurusin” rambut karena dibiarkan berantakan saja bakal bikin penampilan Mommies tetap keren!

5. Rambut Pendek Lurus ala Seorina
Siapa di sini coba, yang nonton Seorina di The Business Proposal lalu auto jatuh cinta sama rambut pendeknya? Potongan rambut pendek ini juga cocok, kok, buat kamu yang tubuhnya berisi, nggak harus selangsing aktris Korea. Kuncinya, rajin nyatok, yes!

Menyambut tahun baru dengan model rambut fresh. Nah, pilih model rambut pendek yang mana, nih?

0 Komentar