Sunrise di Talaga Surian, Tempat Sunyi yang Asri Banget

Sunrise di Talaga Surian, Tempat Sunyi yang Asri Banget!
Sunrise di Talaga Surian, Tempat Sunyi yang Asri Banget!(tangkapan layar/@talaga.surian.camp.park)
0 Komentar

sumedangekspes– Sunrise di Talaga Surian, tempat sunyi yang asri banget, untuk masyarakat Kuningan pasfi tidak asing dengan Talaga Surian, tempat nyaman yang jauh dari kebisingan, sunyi dan asri cocok untuk merehatkan pikiran dari berbagai aktivitas.

Sunrise di Talaga Surian, tempat sunyi yang asri banget, Talaga Surian yang berada di kaki timur Gunung Ciremai wisata alam di bawah tegakan pinus yang berjejer rapi yang cocok untuk berkemah menyambut Tahun Baru 2023.

Berlokasi di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan memili banyak objek daya tarik wisata alam (ODTWA). Salah satunya Talaga Surian.

Baca Juga:Mengisi Libur Berkreasi dengan Membuat Boba!Cara Membuat Dimsum Mudah untuk Malam Tahun Baru

Jutaan oksigen melimpah bersama semilir angin dan nyanyian penghuni rimba di sekitar Talaga Surian. Sejuk sudah pasti terasa bila menjejakan kaki di dinding Gunung Ciremai ini.

Di Talaga Surian, pengunjung bisa berkemah untuk menikmati malam di hutan. Sunyi jauh dari hiruk pikuk kota.

Untuk menikmati panorama alam, pengunjung bisa meemparkan pandangan ke timur. Di sana akan tersaji kelap-kelip lampu dari perkotaan Kuningan laksana gemerlap gugusan bintang di langit yang menemani malam panjang.

Saat matahari akan terbit, bangun dan tatap lagi ke arah timur. Mentari mulai muncul seakan dari balik punggungan bukit-bukit perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Sunrise yang terlihat akan memanjakan sejauh mata memandang. Untuk urusan fasilitas penunjang, Talaga Surian cukup lengkap. Ada listrik, musala, kantin, toilet, tempat, parkir.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar