Tokopedia Waktu Indonesia Belanja “WIB”, Tanggal 28 Desember 2022

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja "WIB", Tanggal 28 Desember 2022
Tokopedia Waktu Indonesia Belanja "WIB", Tanggal 28 Desember 2022 (Tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang kenal dengan platform belanja online yang satu ini? Berikut adalah Tokopedia Waktu Indonesia Belanja “WIB”, Tanggal 28 Desember 2022

Tokopedia resmi diluncurkan untuk publik umum pada 17 Agustus 2009 dibawah naungan yang bernama PT Tokopedia yang didirikan oleh 2 orang yaitu William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009 lalu.

Tokopedia kini sudah populer serta telah maju dari teknologi sampai peminatnya pun banyak.

Baca Juga:Makanan Khas Pekalongan Yang Banyak di Gemari Wisatawan Luar Daerah!Lirik Lagu Ghost Justin Bieber “That if I can’t be close to you I’ll settle for the ghost of you”

Tidak bisa dipungkiri ketika suatu brand dari suatu perusahaan telah maju pasti banyak kejutan kejutan yang menarik yang keluarkan oleh brand tersebut.

Sama hal nya seperti tokopedia ini, platform jual beli online ini telah mempunyai anyak sekali event, diskon dan lain sebagainya untuk menarik para konsumen yang banyak.

Salah satunya adalah waktu indonesia belanja atau wib.

WIB ini merupakan salah satu event yang sangat menarik dan sangat menguntungkan bagi para costumer yang berbelanja di marketplace tokopedia.

Karena dalam waktu indonesia belanja atau wib ini banyak  promo harga atau diskonan serta gratis ongkir kalau kita membeli barang khusus yang ada pada halaman wib tersebut.

Jadi tunggu apalagi, kalian bisa membeli berbagai barang salah satu nya ada handphone android, laptop, rice coocker, dan masih banyak lagi.

Nah itulah Tokopedia Waktu Indonesia Belanja “WIB”, Tanggal 28 Desember 2022

0 Komentar