Wisata Farm Bukit Waruwangi, Serang, Banten

Wisata Farm Bukit Waruwangi
Wisata Farm Bukit Waruwangi(googlemap)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Farm Bukit Waruwangi di Kecamatan Serang, Banten menjadi pilihan untuk berlibur.

Wisata Farm Bukit Waruwangi memiliki pemandangan yang masih asri yang mampu membuat destinasi ini cocok untuk melepas penat.

Beragam fasilitas yang dapat dinikmati di Bukit Waruwangi, seperti penginapan, kolam renang, camping, dan bersantai di kafe.

Baca Juga:Kue tradisional khas SundaCara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 600 Ribu Rupiah Tiap Bulan Pasti Cair

Pemandangan ala Eropa pun bisa dinikmati pengunjung. Jika kamu beruntung, kamu bisa melihat Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda dari kejauhan.

Lahan perbukitan seluas 100 hektar ini masuk wilayah tiga desa, yaitu Bantarwangi, Bantarwaru, Kecamatan Cinangka dan Cibojong, Kecamatan Padarincang.

Di objek wisata ini harga tiket yang di tawarkan begitu terjangkau. Di dalamnya banyak warung-warung dengan harga pun begitu terjangkau.

Kamu juga bisa duduk di hamparan rumput sambil menikmati keindahan alam atau makan bancakan, kamu bisa membawa dan menggelar tikar di atasnya.

Selain itu, pengunjung bisa memberi makan satwa seperti rusa, sapi, dan kambing yang dibudidayakan di tempat ini.

Kemudian, spot foto yang di tawarkan di bukit tersebut cukup membuat anda terpukau. Jadi di objek wisata ini cocok jika, anda sedang berada di daerah Banten atau sengaja bermain ke daerah tersebut.

Namun, sayangnya jika di musim hujan pemandangan yang diberikan tidak begitu cukup baik akan tetapi, bisa menunggu sampai hujan reda dan ngopi dulu.

(sumber : kompas)

0 Komentar