Cara Main Zomfi, Game NFT Penghasil Uang Crypto

Cara Main Zomfi, Game NFT Penghasil Uang Crypto
Cara Main Zomfi, Game NFT Penghasil Uang Crypto (tangkapan layar https://zomfi.org/)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara main Zomfi, Game NFT penghasil uang Crypto. Zomfi merupakan game Third Person Shooter berbasis NFT (Non-Fungible Token). Game ini bertema zombie dan dikembangkan dengan teknologi blockchain serta berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Dalam game Zomfi, anda akan melawan ratusan zombie yang siap membunuhmu. Bahkan, zombie tersebut memiliki boss yang begitu kuat seperti Juggernaut, Gluttony, Necro Knight, dan Mango Devourer.

Anda perlu membunuh semua zombie untuk bertahan hidup. Namun menarikan kamu akan mendapatkan reward berupa loot item NFT dari kumpulan zombie yang sudah kamu kalahkan.

Baca Juga:Streaming Nonton The Big 4 Kualitas HD, Gratis, Indoxxi, Rebahin dan Telegram?Revolusi Mental Tingkatkan Etos Kerja

Item NFT yang sudah kamu dapatkan nantinya bisa ditingkatkan untuk menambah damage serangan. Karenanya kamu bisa lebih mudah mengalahkan para zombie dan mendapatkan lebih banyak reward.

Cara Main & Farming di Zomfi NFT
Zomfi adalah game NFT Binance yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan pendapatan pasif. Namun, kamu harus tahu cara bermain yang tepat agar bisa meraup lebih banyak cuan dalam game ini.

Di sini, kamu harus bermain dengan avatar sebagai karakter utamamu di dalam permainan. Setiap avatar bisa dikustomisasi sesuka hati dan bisa juga dilengkapi dengan weapon yang merupakan item NFT.

Gunakan avatar dan weapon milikmu untuk menghabisi semua zombie yang mengancam. Nantinya, kamu akan mendapatkan loot item NFT secara acak dari kumpulan zombie yang sudah kamu kalahkan.

NFT yang kamu dapatkan harus terus ditingkatkan agar bisa memberikan serangan yang lebih mematikan. Dengan begitu, kamu bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Seru banget, kan?.***

0 Komentar