Kuliner Berkuah Yogyakarta yang Bikin Ketagihan!

Kuliner Berkuah Yogyakarta yang bikin ketagihan
Kuliner Berkuah Yogyakarta yang bikin ketagihan(tangkapan layar/@mama.mertua_jogja)
0 Komentar

sumedangekspres– Kuliner berkuah Yogyakarta yang bikin ketagihan, Yogyakarta adalah salah satu provinsi di pulau Jawa yang memiliki keindahan alam, peninggalan sejarah, dan kuliner yang sangat menarik.

Kuliner berkuah Yogyakarta yang bikin ketagihan, salah satunya soto ayam. Buat kamu pecinta kuliner berkuah ini, berikut deretan soto ayam enak di Jogja.

Kuliner soto berbumbu segar ini cocok dinikmati di berbagai suasana, saat sarapan, makan siang bahkan makan malam. Makanan ini cukup segar dibuat untuk sarapan dan nyaman di perut karena hangat. Berikur rekomendasi soto ayam di Yogyakarta yang bikin kamu ketagihan.

1. Soto ayam pak Dable

Baca Juga:View Alam Instagramble di Yogyakarta!Persiapan Diskusi dengan Penuh Percaya Diri!

Soto ayam enak di Jogja yang bisa tempat untuk sarapan adalah soto ayam pak Dable. Soto ayam ini jadi favorit dan familiar untuk mahasiswa dan wisatawan di Jogja. Keberadaannya ada di beberapa kampus di Jogja membuatnya makin terkenal.

Kuah bening soto dipadukan dengan isian suwiran ayam dan bawang goreng yang melimpah membuat kamu ketagihan dengan rasanya.

2. Soto Ayam Pak Blangkon

Warung soto ini sudah dibuka sejak pukul 05.30 sehingga jadi menu yang sangat cocok untuk sarapan. Berdiri sejak tahun 2012, soto ayam kuah ini menggunakan kuah ayam asli dari semarang yang menyegarkan.

Kuahnya yang manis dan sate daging kerangnya yang kenyal memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Soto ayam enak di Jogja berikutnya adalah, soto ayam pak slamet yang di daerah Gamping. Meski berada jauh dari kota, namun soto ayam pak slamet ini sudah ramai. Buka mulai pukul jam 7 pagi, Soto ayam ini menggunakan bumbu resep turun temurun.

Satu mangkuk soto ini disajikan dengan beberapa lauk baceman tambahan yang bisa disantap bersama dengan soto.

3. Soto Ayam Pak Gareng

Soto ayam Pak Gareng jadi salah satu kuliner berkuah yang bisa kamu cobain. Kuahnya bening dan suwiran ayam yang ada di atasnya ditambah beberapa sayuran dan bawang goreng di atasnya cocok disantap bersama nasi hangat saat sarapan.

Baca Juga:Zodiak yang Ramah Sekali!Ketika Cinta tak Mengenal Usia, Kepergok Selingkuh dengan Mertua!

Kamu bisa menikmati semangkuk kuah soto ini dengan beberapa gorengan yang tersedia di warung soto ayam ini.

0 Komentar