Wisata Akhir Tahun Sumedang Yang Sangat Instagramable! Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Wisata Akhir Tahun Sumedang Yang Sangat Instagramable! Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
Wisata Akhir Tahun Sumedang Yang Sangat Instagramable! Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Akhir Tahun Sumedang Yang Sangat Instagramable! Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Kalau membahas wisata yang ada di Kabupaten Sumedang memang tidak akan ada habisnya karena tempat wisata disini bukan hanya sangat banyak melainkan sangat beragam.

Mulai dari wisata alam pegunungan sampai wisata alam semi modern. Semua ada di kabupaten yang dijuluki kota tahu ini.

Baca Juga:Chord Mana Janjimu – Ziell Ferdian “Mana janjimu padaku yang dulu kau ucapkan”Lirik Mana Janjimu – Ziell Fedian “Mana janjimu padaku, Yang dulu kau ucapkan”

Pada artikel kali ini admin sumedangekspres.com akan membagikan tempat wisata yang instagramable untuk kamu kunjungi di akhir tahun bersama keluarga maupun pasnagan.

Dimana sajakah tempatnya? Selengkapnya baca sampai selesai dibawah ini :

Danau Situ Cilembang

Diposisi pertama ada Danau Situ Cilembang, yang berlokasi di Desa Hariang, Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Danau ini merupakan tempat wisata yang sangat indah tetapi kamu tidak bisa berenang disini karena sangat tidak diperloehkan.

Alasannya karena air yang ada di danau ini biasanya jadi sumber mata air bagi warga sekitar jadi kita sebagai pengunjung wajib menjaga kebersihan tempat ini dari jenis sampah apapun.

Tempat ini juga cocok untuk kamu yang mau menikmati indahnya suasana alam yang memiliki tema perairan.

Selain itu suasana disini sangat indah serta sejuk.

Air Terjun Kembar Curug Cinulang

Selanjutnya ada Air Terjun Kembar Curug Cinulang, tempat ini berlokasi di Cicalengka Sindang Wangi, Sindulang,Cimanggung,Sumedang,Jawa Barat, 45364.

Tempat wisata ini merupakan air terjun yang paling terkenal di kabupaten sumedang, tempat ini sangat indah.

Ketinggian air terjun ini hanya sekitar 50 meter saja lho!

Baca Juga:Chord Sakit Hati Sampai Mati – Ziell Ferdian “Sakit hati sampai mati Cintaku dikhianatimu”Lirik Sakit Hati Sampai Mati – Ziell Ferdian “Sakit hati sampai mati Cintaku dikhianatimu”

Ketika kalian mengunjungi tempat ini, pasti kalian sangat takjub melihat air terjun yang indah serta sangat eksotis lho.

Untuk wisata yang satu ini buka mulai dari 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Kalian hanya cukup membayar tiket sebesar 10.000 Rupiah saja untuk masuk dan menikmati keindahan air terjun yang satu ini.

0 Komentar