5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Dengan Bunga Paling Rendah

5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Dengan Bunga Paling Rendah
5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Dengan Bunga Paling Rendah (ilustrasi/net)
0 Komentar

sumedangekspres –  5 aplikasi Pinjol (Pinjaman Online) resmi OJK dengan bunga paling rendah. Aplikasi Pinjaman Online dewasa ini sedang menjamur, apalagi saat ini banyak sekali orang yang mencari alternatif untuk memenuhi kebutuhannya yang mendadak.

Pinjol memang sangat berguna jika dijadikan solusi jangka pendek. Seperti ada kebutuhan mendadak dan kamu belum sampai kepada waktu gajian, maka pinjol ini sangat bisa dijadikan solusi.

Apalagi proses peminjamannya tidak membutuhkan syarat yang rumit dan bisa dicairkan dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Baca Juga:5 Tips anak semangat3 cara membangun growth mindset

Namun yang harus diwaspadai adalah munculnya Pinjol-pinjol yang ilegal dan tidak terdaftar di OJK. Biasanya pinjol ini memberikan kemudahan yang teramat sangat kepada calon customernya. Namun, pinjol ilegal ini akan mematok bunga yang sangat tinggi dan pola penagihan yang membuat customer merasa tidak nyaman.

Lalu, aplikasi pinjol apa sajakah yang resmi dan terdaftar di OJK serta memiliki suku bunga yang rendah? simak jawabannya di bawah ini.

1. AdaKami

AdaKami merupakan perusahaan P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini menyediakan fasilitas pinjaman online dengan proses yang cepat dan tanpa agunan.

2. Easycash

Mengusung konsep teknologi finansial dengan memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis pinjaman tunai online.

Easycash menggunakan teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam kurun waktu 24 jam.

Anda bisa dengan mudah melakukan proses pinjam uang online melalui aplikasi di HP Anda kapan saja dan dimana saja.

3. Akulaku

Mirip seperti kartu kredit online, kamu bisa melakukan pembelian dengan metode pembayaran kredit kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga:Doa Awal TahunMasjid Al Kamil Jadi Primadona, Akses Jalan Jadi Sorotan

Selain itu, kamu juga bisa melakukan peminjaman uang tunai dengan sangat cepat! Dapatkan pinjaman uang tunai hingga 15 juta Rupiah dengan jangka pengembalian hingga 15 bulan. Uang yang dipinjam akan dicairkan langsung ke rekening bank Anda hanya dalam hitungan menit.

0 Komentar