Masjid Al Kamil Jadi Primadona, Akses Jalan Jadi Sorotan

Masjid Al Kamil Jadi Primadona, Akses Jalan Jadi Sorotan
Masjid Al Kamil Jadi Primadona, Akses Jalan Jadi Sorotan
0 Komentar

sumedang, JATIGEDE -Pengunjung wisata berbondong bondong menuju wilayah wisata salah satu tujuannya adalah Masjid Al-Kamil.

Terlihat dari nopol kendaraan pengunjung kebanyakan berplat luar kota diantaranya D (Bandung Raya), T (Purwakarta, Subang, Karawang).

Namun sejumlah pengunjung dikecewakan lantaran tidak sesuai ekspektasi yang mereka bayangkan.

Baca Juga:Desak BBWS Tuntaskan Jalan LingkarTahun Baru, Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Salah satunya Mimin Hidayat warga Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir Kota Bandung. Dirinya mengaku memilih Jatigede sebagai pilihan lantaran adanya jalan tol yang sudah terhubung hingga wilayah Cimalaka dan Sumedang Kota.

“Tadi lewat Tol Cisumdawu keluar di Cimalaka, lalu menuju arah Tomo untuk menuju kesini (Masjid Al-Kamil),” kata Mimin, Minggu (01/01).

Dirinyamenilai wisata Waduk Jatigede memiliki akses jalan yang cukup buruk dan kurang nyaman.

“Tadi lewat Tomo. Jauh sekali dari keluar Tol Cimalak, terus jalannya jelek kurang baik juga pas menuju jatigedenya,” ungkap Minin.

Hal yang sama diungkapkan oleh Deni Setuawan, pengunjung asal Kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Dirinya sedikit kecewa lantaran wisata di area Jatigede yang iya kunjungi tak sesuai dengan ekspektasi yang dirinya lihat pada media Sosial.

Ya saya kira tempatmya sejuk atau pun asri ternyata pas di jalan menuju Jatigede (lingkar kondisinya seperti ini),” ucap Deni.

Baca Juga:Penanganan Stunting Akan Dilaporkan Ke PresidenTahun Baru, Nelayan Jatigede Kebanjiran Order Nila

Deni sendiri bersama keluarga penasaran akan Masjid yang diberi nama Al-Kammil tersebut.

“Ya kalo tujuannya kesini (mesjid al-kammil) tapi kan tadi mampir mampir dulu, ke tempat lain dan sedikit jalan jalan,” tambah Deni.

Denj juga mengakh kapok lantaran sulitnta akses menuju ke Jatigede.

“Tadi saya lewat Tol Cisumdawu keluar di pintu tol kota lalu meniju Situraja sesuai arahan Google Maps, tapi ternyata jalannya kecil terus jelek juga, kalo buat mobil perkotaan cukup repot,” ucap Deni.

Pantauan dilapangan area Jalan lingkar Timur Waduk Jatigede mengalami penumpukan terutama di area Mesjid Al-Kamil. Tak sedikit pengunjung bersama keluarga yang menggunakan mobil bak terbuka yang dalaf membahayakan penumpangnya. (kga)

0 Komentar