Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai Olahraga

Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai Olahraga
Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai Olahraga (Tangkapan Layar/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Jatinangor merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang. Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai Olahraga

Kecamatan Jatinangor juga disebut sebagai kota nya kabupaten Sumedang, karena memang di Jatinangor itu banyak mahasiswa yang berasal dari kampus Unpad dan Kampus ITB.

Bukan hanya tempat nya saja yang ramai, tetapi banyak juga tempat tempat yang seru yang ada di Jatinangor ini.

Baca Juga:Tempat Wisata di Majalengka Libur Akhir Tahun 2022, Liburan Makin Asik Ketika Musim HujanLirik Kau Tercipta Bukan Untukku – Nella Kharisma “Jangankan untuk bertemu (bertemu) Memandang pun saja sudah tak boleh (tak boleh)”

Mulai dari tempat wisata peninggalan sampai tempat wisata olahraga dan juga pegunungan, kecamatan Jatinagor ini banyak tempat tempat yang menjadi pusat keramaian.

Berikut ini daftar tempatnya :

Jembatan Cincin Cikuda 

Sekilas tentang Jembatan Cincin Cikuda, jembatan ini biasanya diisukan sebagai tempat angker tapi masih banyak orang yang berkunjung ke tempat ini hanya untuk berfoto dibawah jembatan cincin tersebut. Lokasi Jembatan ini berada di Dusun Cisaladah Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor.

Jatinnagor National Flower Park 

Sekilas tentang Jatinnagor National Flower Park , tempat yang baru dibuka akhir tahun 2022 ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing.

Karena tempat nya yang indah dengan taman bunga yang luas menambah kesan romantis di tempat ini.

Tempat ini berlokasi di national flower park, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Gunung Geulis

Sekilas tentang Gunung Geulis, sudah tertebak dari namanya. Tempat ini merupakan sebuah gunung yang terdapat diantara kabupaten Sumedang dan Bandung.

Konon katanya ada beberapa situs keramat yang ada di gunung geulis.

Gunung ini berlokasi di Kamal, Kecamatan Tanjungmedar

Baca Juga:Chord Cinta Ini Membunuhku – d’Masiv “Kau hancurkan aku dengan sikapmu Tak sadarkah kau telah menyakitiku?”Lirik Cinta Ini Membunuhku – d’Masiv “Kau hancurkan aku dengan sikapmu Tak sadarkah kau telah menyakitiku?”

Terimakasih telah membaca artikel Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai Olahraga

Baca artikel dan berita menarik KLIK DISINI!

0 Komentar