Nikmati Suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung!

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung
Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung(ist/tiket.com)
0 Komentar

Saat dibuka pada akhir tahun 2016, Taman rekreasi ini sudah menawarkan keasrian lingkungan alam sebagai daya tariknya.

Kawasan wisata ini kemudian terus mengalami pengembangan hingga menjadi destinasi wisata menarik seperti saat ini. Selain rekreasi danau dan berkuda, di sini juga memiliki banyak sudut foto menarik dan venue yang cantik.

Baca: 18+ Tempat Wisata Seru di Lembang

Taman Para Dewa

Gerbang menuju taman rekreasi ini bisa ditemukan di pinggir Jalan Raya Tangkuban Parahu. Bentuk gerbangnya yang lebar dan dihiasi ukiran akan langsung mengingatkan pada Bali.

Baca Juga:Perselingkuhan itu Hal yang Harus di Hindari, Ciri Pasangan yang Suka Selingkuh!Fase Tegar Kesendirian Seorang Perempuan!

Mencocokkan dengan namanya, Taman Lembah Dewata memang mengusung tema taman surga para dewa layaknya tanah Bali. Hal ini bisa dilihat dari gaya arsitektur gerbang serta hiasan umbul-umbul di sepanjang jalan memasuki area dalam.

Taman rekreasi ini mungkin tidak seperti objek wisata Lembang yang umumnya diramaikan oleh berbagai bangunan modern. Pengunjung justru akan dibuat nyaman dengan pemandangan hijau sejak melangkahkan kaki di gerbang hingga ke area utama. Dengan sebuah danau luas yang dikelilingi perbukitan, objek wisata ini sangat layak disebut sebagai taman dewata. Pemandangan yang indah dan asri ini dilengkapi dengan hawa sejuk yang menyelimuti. Jauh dari kebisingan kota, pengunjung bisa menikmati ketenangan di sini. Sangat memungkinkan menjadikan objek wisata ini sebagai pelarian sejenak dari kepenatan rutinitas.

Danau Cantik

Di tengah taman, terdapat danau yang terhampar luas. Danau ini merupakan danau yang menampung air hujan. Pemandangan danau semakin ciamik dengan keberadaan pulau-pulau kecil yang dihubungkan dengan jembatan cantik.

Pengunjung dapat menikmati keindahan danau dari dekat dengan berkeliling menaiki sepeda air. Pilihan lainnya, cukup duduk dan bersantai di dermaga atau kafe yang ada di pinggiran danau. Nikmati beragam menu yang tersedia di kafe, mulai dari jenis tradisional hingga modern.

Aktivitas Seru Di Taman Lembah Dewata

Bosan berdiam saja? Coba kelilingi danau dan area taman menggunakan beberapa pilihan wahana yang tersedia. Bersepeda, mengayuh becak mini, hingga menunggangi kuda bisa dilakukan di sini. Bisa juga memilih kereta jika ingin berkeliling bersama keluarga atau kerabat.

0 Komentar