Perselingkuhan itu Hal yang Harus di Hindari, Ciri Pasangan yang Suka Selingkuh!

Perselingkuhan itu hal yang harus di hindari, ciri pasangan yang suka selingkuh
Perselingkuhan itu hal yang harus di hindari, ciri pasangan yang suka selingkuh(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Perselingkuhan itu hal yang harus di hindari, ciri pasangan yang suka selingkuh. Dalam suatu hubungan pasti ada kalanya cekcok dengan pasangan karena selisih pendapat. Itu wajar terjadi karena itu bumbu kasih dalam suatu hubungan.

Namun disamping itu, jika hubungan terjalin karena kebanyakan cekcok juga tidak baik apalagi jika pasangan kamu pernah memiliki kisah dimasa lalu selingkuh,

Perselingkuhan itu hal yang harus di hindari, ciri pasangan yang suka selingkuh, selingkuh itu penyakit yang harus dihindari dan jangan sampai terjadi karena orang yang pernah selingkuh cenderung akan melakukannya lagi dimasa yang akan datang. Pria yang tidak setia, umumnya akan memiliki beberapa tanda dalam dirinya. Berikut beberapa tanda pria yang tidak setia dan berpotensi selingkuh saat menjalin hubungan.

Berikut ciri pasangan yang suka selingkuh:

Baca Juga:Fase Tegar Kesendirian Seorang Perempuan!Destinasi Menyejukan Mata Ciwidey Valley Resort!

1. Suka Tebar Pesona
Tanda pertama adalah suka tebar pesona. Pria yang suka tebar pesona dan menggoda setiap perempuan yang ditemuinya, memungkinkannya untuk berselingkuh meski ia telah terikat dalam hubungan. Pria yang suka tebar pesona, akan merasa bangga dan bahagia ketika setiap perempuan yang ia goda tertarik padanya.

2. Menyimpan Rahasia
Pria yang suka menyimpan rahasia dari pasangannya, menandakan bahwa ia juga rentan selingkuh. Pria yang setia dan hanya tulus pada pasangan, akan bersikap terbuka, jujur dan apa adanya. Namun, jika ada banyak hal yang ia rahasiakan dari pasangan, ini memungkinkannya berselingkuh dan menjaga rahasia tentang hubungan gelapnya bersama perempuan lain.

3. Suka Gonta-Ganti Pasangan
Apakah si dia suka gonta-ganti pasangan sebelum menjalin hubungan denganmu? Jika iya, ini juga menandakan bahwa ia berpotensi selingkuh. Tak menutup kemungkinan ia akan meninggalkanmu dan menjalin hubungan dengan perempuan lain di luar sana. Pria yang tidak setia ditandai dengan hobinya yang suka gonta-ganti pasangan.

4. Melek Teknologi
Memang, tidak semua pria yang melek terhadap teknologi suka berselingkuh. Namun, beberapa pria akan berpotensi selingkuh saat ia menguasai teknologi dengan baik. Saat ia melek teknologi, ia bisa saja menyimpan dan merahasiakan perselingkuhannya dengan baik. Melek teknologi akan membuat pria semakin rapi dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Ia juga akan semakin mudah berkenalan dengan perempuan lain hingga menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

0 Komentar