Restoran Eye Catching Banget dengan Ikon Buah Strawberry di Bandung

Restoran eye catching banget dengan ikon buah strawberry Bandung
Restoran eye catching banget dengan ikon buah strawberry Bandung(ist/liwetasepstrowberilembang)
0 Komentar

sumedangkspres– Restoran eye catching banget dengan ikon buah strawberry Bandung, pokoknya kamu akan merasakan sensasi berbeda ketika datang ke restoran yang satu ini.

Restoran eye catching banget dengan ikon buah strawberry Bandung, restoran dengan pengunjung yang selalu ramai karena makanan dan tempatnya yang bagus untuk berfoto ria. Menu makanannya enak dan pastinya dengan harga terjangkau juga jadi tidak heran restoran ini selalu ramai. Ada beberapa pilihan seating: sofa, kursi dan lesehan. Suasananya asri banyak tanaman dan bersih. Pelayanannya oke dan memuaskan.

Ai pesen:
Sop Gurame Asstro (Rp 130K)
Gimana rasanya Gurame dimasak pakai stroberi? Rasanya enak, asem, dan seger gitu loh. Potongan stroberi bikin kesan unik, jadi kerasa aroma stroberinya pas digigit. Ukuran satu ekor Gurame lumayan besar cukup untuk 3 orang. Dagingnya tebel, teksturnya lembut dan banyak. Guramenya ga amis dan ga bau tanah. Rasa sopnya seperti pindang berwarna bening.Paket Liwet Gurame (Rp 181K)
Jangan ditanya porsi nasi Liwet dalam kastrolnya banyak bangeut loh. Bisa dimakan untuk 4 orang hahahaa, padahal ai pilihnya paket untuk berdua. Dalam paket ini dapet 1 ikan Gurame ukuran lumayan besar, 2 tahu goreng, 1 ikan peda asin, 2 tempe mendoan, sambal dan lalapan. Porsinya si nampol di perut dan rasanya makyus mantap apalagi sambel’nya.
.
Tempe Mendoan (Rp 20K)
Satu porsi dapet 4 potongan tempe. Tepungnya si enak renyah tapi ukuran tempenya agak kecil hahahaa ga sebanding sama tepungnya. Dapet cocolan kecap rawit, enak! Sambal Stroberi (Rp 11K)
Kepo banget sama rasa yang satu ini, sambel stroberi. Rasanya nano-nano dan ada rasa stroberinya. Pedes si engga ya, malah cenderung asem seger. Kalau suka sama yang “unik”, harus cobain ini.

Baca Juga:SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga!Pantai Tirta Ayu di Indramayu, View Bali Mempesona untuk Liburan!

Es Jeruk Kelapa (Rp 22.5K)
Cuaca panas sejuk enaknya minum yang seger-seger sii, ya es jeruk kelapa, beugh makyus! Daging kelapanya banyak dan perasan jeruk asli.Semoga bermanfaat!

0 Komentar