SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga!

SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan menyenangkan bersama keluarga
SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan menyenangkan bersama keluarga(google maps/seno prasetyo nugroho)
0 Komentar

sumedangekspres– SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan menyenangkan bersama keluarga, waktu liburan adalah hal yang sangat ditunggu oleh semua orang. Bahkan, banyak orang yang mengharapkan liburan menyenangkan ketika sudah masuk waktu liburan.

SantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan menyenangkan bersama keluarga, destinasi wisata air ini merupakan tempat berenang terbesar di kota tersebut. Dengan fasilitas dan wahana yang lengkap, tak heran jika ia selalu padat dengan pengunjung. Terlebih di waktu libur, wisatawan dalam dan luar kota ramai mengunjungi taman wisata bertemakan permainan air ini.

Berbagai wahana permainan air bisa dicoba di area water park seluas tidak kurang dari 2,5 hektar ini. Mulai dari kolam khusus anak-anak. Sampai kolam dan seluncuran yang untuk orang dewasa.

Baca Juga:Pantai Tirta Ayu di Indramayu, View Bali Mempesona untuk Liburan!Nikmati Suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung!

Harga Tiket Masuk SantaSea Waterpark Sukabumi
Untuk bisa menikmati keseruan bermain Water park pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Harga tiket masuknya mulai dari Rp35.000.

Harga Tiket Masuk SantaSea Waterpark Sukabumi
Tiket Masuk Weekday Rp35.000
Tiket Masuk Weekend Rp50.000
Tiket Masuk Periode 23 Desember 2022-3 Januari 2023 Rp50.000
Harga Sewa
Loker Kecil Rp10.000
Loker Besar Rp15.000
Ban Rp20.000
Gazebo Rp60.000
Cabana Rp50.000Anak usia 0-2 tahun gratis tiket masuk.

Jam Buka SantaSea Waterpark Sukabumi
Water park ini dibuka setiap hari mulai pagi hari.

Jam Buka
Jam Buka 10.00 – 15.00 WIB
Jika sudah memegang tiket masuk saatnya bersiap merasakan keseruan water park. Berbagai wahana permainan air mulai dari beragam jenis peluncuran, wahana anak, serta berbagai jenis kolam tentu ada. Berikut beberapa diantaranya.

1. Berlomba-Lomba Meluncur Di Seluncur Raksasa
racer slider SantaSea Waterpark
Meluncur seru di racer slider bersama keluarga atau pasti sangat menantang. foto: Seno prasetyo nugroho/google maps
Salah satu wahana yang menarik hati para pengunjung adalah Racing Slide. Wahana ini berupa beberapa buah seluncur setinggi 15 meter yang menguji adrenalin pengunjung. Uniknya, ada empat buah seluncuran yang dibuat berderet seperti arena perlombaan. Seraya bermain dan adu cepat, wahana ini paling asyik jika dimainkan bersama kawan.

2. Merasakan Serunya Terombang-Ambing Ombak

0 Komentar