Seting CVT Skuter Kamu Biar Mampu Melibas Tanjakan

Ilustrasi: CVT sepeda motor matik (Cyclepedia)
Ilustrasi: CVT sepeda motor matik (Cyclepedia)
0 Komentar

Sumedangekspres-Motor Matic kini memang menjadi primadona semua orang termasuk para kaum adam yang doyan Touring, Jalanan yang menanjak kadang sering menjadi kendala bagi para pengguna skuter matic, tak sedikit motor yang tak mamou belibas tanjakan.

Ada beberapa tips and trik agar tenaga motor kamu mampu menerjang tanjakan, tarikan gas dan ancang anacang sebelum menerjang jalan menanjak harus diantisipasi oleh para riders.

Ambil kecepatan ketika kita masih ada id jalan yang rata, hal tersebut juga membuat CVT motor matic lebih awet karema tak membebani kerja CVT motor.

Baca Juga:Motor Listrik Honda Siap Ngaspal 2023, Berapa Harga Perunitnya?Chord Emas Hantaran – Yollanda & Arief: Berakhir sudah impian cinta tinggalah puing puingnya

Jika tanjakan belum selesai tapi tarikan motor matic tiba-tiba berat hindari membuka throttle gas terlalu besar dan mendadak, hal tersebut membuat mesin dalam keadaan RPM tinggi namun tidak diikuti laju motor dan dapat membuat kanvas gardan otomatis menjadi panas. hal itu juga dapat membuat kanvas gardan overhit dan akan mengalami selip

 

0 Komentar