Ternyata ini Tempat Populer Majalengka, Jawa Barat. Air Danau Nya Jernih Banget?

Ternyata ini Tempat Populer Majalengka, Jawa Barat. Air Danau Nya Jernih Banget?
Ternyata ini Tempat Populer Majalengka, Jawa Barat. Air Danau Nya Jernih Banget? (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Majalengka adalah salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Barat. Berikut adalah Ternyata ini Tempat Populer Majalengka, Jawa Barat. Air Danau Nya Jernih Banget?

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas makanan khas Majalengka, Tempat Wisata Majalengka dan Tempat Nongkrong yang ada di kabupaten Majalengka.

Pada kali ini admin sumedangekspres.com akan membagikan kepada kamu semuanya tentang tempat yang paling banyak dikunjungi yang ada di kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga:Lirik Tanya Hati Pasto “Oh mengapa, tak bisa dirimu, Yang mencintaiku tulus dan apa adanya”Lirik Penantian Armada “Penantian ini teramatlah panjang, Coba kau rasakan sayang letihku di ujung jalan”

Tempat apa sajakah itu, lokasi nya dimana sih? Yuk baca sampai selesai, berikut adalah daftar nya. Cekicus :

1. Cikadongdong River Tubing

Yang ppertam ada Cikadongdong River Tubing, tempat ini berlokasi di Sungai Cikadongdong, Desa Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka 45472.

Tempat ini cocok untuk kamu yang mau menguji adrenalin, karena ditempat yang satu ini kamu bisa menguji adrenalin bersama teman ataupun sendiri.

Biaya tiket masuk yang perlu kamu keluarkan untuk reguler hanya sekitar 30.000 rupiah saja, sedang kan untuk tiket masuk ekstrim, kamu harus membayar sebesar 90.000 rupiah.

2. Bukit Mercury Sayang Kaak

Selanjutnya ada Bukit Mercury Sayang Kaak, yang berlokasi di Cibuluh, Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462.

Tempat ini banyak diburu wisatawan lho sobat sumedangekspres.com, karena tempat nya bagus untuk dijadikan spot foto dan foto foto bersama gebetan maupun keluarga.

Untuk biaya masuk nya sendiri, kalian hanya cukup membayar 15.000 rupiah saja untuk biaya masuk ketempat ini.

3. Curug Ibun Pelangi

Baca Juga:Lirik Cinta dan Rahasia – Yura Yunita ft Glenn Fredly “Jangan kau pilih dia, Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia”Chord Penantian Armada Band “Penantian ini teramatlah panjang”

Terakhir ada Curug Ibun Pelangi, tempat ini berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka 45462.

Ditempat ini kalian bisa menikmati keindahan alam yang sangat cantik dan mempesona.

Pandangan mata kalian akan sangat dimanjakan oleh pemandangan curug dan juga bebatuan yang indah.

Kamu hanya perlu membayar 15.000 rupiah saja untuk tiket masuk ke Curug Ibun Pelangi ini lho teman-teman.

0 Komentar