6 Aplikasi Penghasil Uang Menambang Bitcoin Dari Android

Aplikasi Penghasil Uang Menambang Bitcoin Dari Android
Aplikasi Penghasil Uang Menambang Bitcoin Dari Android/pinterest.net
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi Penghasil Uang Menambang Bitcoin Dari Android  sistem operasi yang digunakan untuk perangkat mobile smartphone. Sistem operasi ini sudah banyak digunakan oleh berbagai vendor karena kemudahan dalam penggunaannya.

Menggunakan perangkat inilah Sobat Pintar bisa mendapatkan koin BTC dengan mudah.

Bitcoin kini ramai menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia. Harganya yang membumbung tinggi dengan cepat menarik perhatian para investor untuk mulai terjun ke dunia crypto.

Baca Juga:Sekilas Sejarah Pohon Hanjuang SumedangTransportasi Umum Yang Lewat Sumedang

Bahkan beberapa waktu lalu bitcoin sempat hampir menyentuh angka 1 milyar rupiah per kepingnya. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan BTC adalah dengan menambang. Bagaimana cara menambang bitcoin di Android.

Seperti yang sudah kamu pahami, bitcoin miners akan mendapatkan token setelah berhasil memverifikasi transaksi.

Transaksi yang harus diverifikasi adalah sejumlah 1 megabyte transaksi, dimana batas ini telah ditetapkan sendiri oleh Satoshi Nakamoto, founder dari bitcoin. Namun, bitcoin mining tidak sesederhana itu.

Kamu tidak akan otomatis mendapatkan token ketika berhasil memverifikasi sejumlah transaksi yang telah ditetapkan. Selain harus memverifikasi 1 megabyte transaksi, kamu juga perlu menjadi miner pertama yang memiliki jawaban benar atau mendekati.

BFGMiner
BFGMiner merupakan software terbaik kedua setelah CGMiner dan cocok untuk digunakan oleh user yang sudah mahir. Bitcoin mining software ini dapat memonitor temperatur perangkat keras, mendeteksi threads yang stagnan dan mengelola rig dari jarak jauh. Lebih menariknya lagi, BFGMiner dapat digunakan untuk melakukan mining banyak cryptocurrency dalam waktu bersamaan.

Awesome Miner
Awesome Miner dikembangkan pada tahun 2014 yang ditujukan untuk pengguna Windows. Bitcoin mining software ini dapat memfasilitasi mining yang besar dan user akan dengan mudah mengelola beberapa mesin mining dalam satu software saja. Selain itu, Awesome Miner juga memiliki fitur untuk menampilkan kondisi hardware seperti temperatur dan fan speed.

EasyMiner
EasyMiner memiliki graphical interface yang nyaman sama seperti BFGMiner dan beberapa software untuk bitcoin mining populer lainnya. Tampilan interface dari EasyMiner dapat membuat user dengan mudah untuk menyesuaikan, mengganti pools dan mengontrol dompet dari bitcoin.

0 Komentar