Pasar Parakanmuncang Tanpa Sampah

Pasar Parakanmuncang Tanpa Sampah
Camat Cimanggung, Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki diwawancara soal Tempat Pembuangan Sampah Pasar Parakanmuncang, kemarin
0 Komentar

Pihaknya mengajak kepada warga pedagang pasar, warga sekitar pasar dan masyarakat Kecamatan Cimanggung untuk sama – sama menjaga kebersihan dan keindahan agar Cimanggung Genah Merenah tur Tumaninah,” katanya.

Sebelumnya, Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki melakukan sidak ke Tempat Pembuangan Sampah Sementara (PSS) lama Pasar Parakanmuncang.

Sidak dalam rangka memantau secara langsung kondisi sampah saat ini dan memastikan tidak ada lagi sampah yang dibuang dilokasi TPS.

Baca Juga:Tahun 2023 Targetkan 35 Ribu Pengusaha BaruReview Kelebihan AC Sharp Plasmacluster Dan Sharp AH-A5SEY

Hasil pantauan di lokasi sampah lama tempat sampah sudah tidak lagi terlihat bahkan lokasi tersebut sudah di tutup menggunakan sirtu.

“Kami akan siagakan mobil Satpol PP berikut anggota untuk memantau dan menjaga agar TPSS Pasar Parakanmuncang tidak lagi dijadikan tempat pembuangan sampah,”terang Camat Cimanggung DikDik Syeh Rizki.

Selanjutnya kata DikDik, petugas gabungan ada yang jaga di tempat sampah yakni Satpol PP perangkat desa Sindangpakuon, Ormas Pemuda Pancasila (PP) PKPJ dan warga pasar.

“Ini untuk memastikan tidak ada lagi orang tidak bertanggung membuang sampah di depan pasar,” ucapnya.

Ketua Komisi I DPRD Sumedang Asep Kurnia, S.H, M.H mengaku Pemerintah Kecamatan Cimanggung sangat bagus responya.

Selain itu pihaknya juga memberikan respon baik terhadap Gugus tugas PKPJ yang terus memantau kondisi sampah pasar Parakanmuncang.

Diharapkan kondisi sekarang yang tempat sampah depan pasar Parakanmuncang ditutup tidak ada lagi tempat sampah yang semrawut.

Baca Juga:Motor Listrik Gesits Raya Terbaru Meluncur, Harganya TerjangkauSeting CVT Skuter Kamu Biar Mampu Melibas Tanjakan

“Tempat sampah baru khusus untuk sampah yang di buang warga pasar Parakanmuncang,”paparnya.

0 Komentar