15 Film yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 2023

15 Film Semi Terbaik 2023 dari Berbagai Negara, No 9 Dari Indonesia
15 Film Semi Terbaik 2023 dari Berbagai Negara, No 9 Dari Indonesia (Foto/Imdb)
0 Komentar

sumedangeksres – 15 Film yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 2023. Penggemar film ini tersebar di berbagai belahan dunia, Indonesia tak terkecuali.

Berdasar hal tersebut, banyak diantara rumah produksi yang berbondong-bondong menciptakan film dengan genre ini untuk meraup keuntungan yang banyak.

Apakah kamu salah satu penggemar film genre ini? jika iya, maka kamu harus membaca 15 daftarnya disini.

Baca Juga:10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023, Terbukti Membayar dan Langsung CairTerbaru, Download Minecraft 1.20 2023 Gratis, Fitur dan Skin Baru

15 Film yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 2023

1. Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film Hollywood yang tidak boleh ditonton anak kecil.

Dirilis pertama kali tahun 2015, Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang sadomasokisme yang CEO perusahaan lakukan dengan seorang mahasiswi.

Menghadirkan sejumlah scene erotis yang terbilang vulgar, film ini benar-benar laris di industri hiburan dan sukses meraup keuntungan besar.

Rilis di tahun yang sama dengan Fifty Shades of Grey, film yang diperankan oleh Jennifer Lopez ini juga mempunyai popularitas tinggi. Menceritakan seorang perempuan bernama Claire yang jatuh cinta pada tetangganya, Noah.

Setelah mengenal satu sama lain, keduanya saling mencintai bahkan sampai menjalani hubungan lebih. Konflik cerita ini ada pada Claire yang menganggap kepribadian Noah sebagai ancaman.

Bagi kamu yang suka dengan film yang mengangkat cerita psikopat, The Boy Next Door cocok masuk watchlist akhir pekan kamu.

Baca Juga:Tingkatkan Perekonomian, Pemkab Bandung Rangkul Insan PersKelurahan Situ Fokus Pada Tiga Kegiatan

Jan Dara terkenal sebagai film horor Thailand yang juga mengangkat genre tidak biasa. Film yang tayang pertama kali di tahun 2011 ini sempat menuai kontroversi, tetapi tetap menerima berbagai penghargaan.

Bagaimana tidak, film ini menceritakan hubungan terlarang antara ibu tiri dan pria muda ini terbilang sangat populer di masanya.

0 Komentar