Kelurahan Situ Fokus Pada Tiga Kegiatan

Kelurahan Situ Fokus Pada Tiga Kegiatan
Lurah Situ Oman Suparman S Soss saat ditemui Sumeks
0 Komentar

sumedang, KOTA – Anggaran Dana Kelurahan tahun 2022 di Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang utara dialokasikan untuk tiga jenis kegiatan pembangunan imprastruktur.

Hal itu disampaikan Lurah Situ Oman Suparman S Sos, kepada Sumeks dikantornya beberapa waktu yang lalu.

“Anggaran Dana Kelurahan tahun 2022 , alhamdulillah sudah selesai kami terapkan pada tiga jenis program pembangunan imprastruktur,” katanya.

Baca Juga:Igrex’s Pecinta Alam Rekrut Peserta BaruPemdes Rancamulya Genjot Pembangunan Infrastruktur

Bahkan, hasil kegiatannya pun, sudah dimonitoring dan dievaluasi ( Monev ) oleh tim Monev dari Kecamatan Sumedang Utara.

“Saat itu, dipimpin Sekretaris Kecamatan Sumedang Utara, Bu Dra Ellyani yang sudah memeriksa dan mengevaluasi semua laporan hasil kegiatan kami,” ujarnya.

Dia membeberkan, dari ketiga jenis kegiatan itu, pertama rabat beton jalan yang berlokasi dilingkungan Hegarnanah RW 19, dengan panjang 210 Meter dan lebar 2 Meter,

“Kedua, pembangunan Tembok Penahan Tanahnya ( TPT) yang berlokasi di Lingkungan Lembursitu RW 12,” sebutnya.

Kemudian, kegiatan yang ketiga, renovasi bangunan Posyandu Manggis, yang berlokasi dilingkungan Lemburtengah RW 01.

“Semua kegiatan itu, sumber anggara biayanya dari Dana Kelurahan Situ Tahun 2022 ” katanya menegaskan.

“Kami atas nama Pemerintahan Kelurahan Situ, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan, yang telah mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah kami, melalui anggaran Dana Kelurahan,” terangnya.

Baca Juga:Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023Nekopoi Apk Download Aplikasi Nonton Anime Full HD Gratis 2023

Lurah berharap, kedepannya anggaran Dana Kelurahan ini bisa lebih ditingkatkan, karena anggaran ini sangat bermanfaat sekali dalam mendukung peningkatan perekonomian dan kesehatan bagi masyarakat kami, khususnya di Kelurahan Situ, ” tutupnya. (ahm)

0 Komentar