Igrex’s Pecinta Alam Rekrut Peserta Baru

Igrex's Pecinta Alam Rekrut Peserta Baru
Igrex's Pecinta Alam Rekrut Peserta Baru
0 Komentar

sumedangekspres, CICALENGKA SMAN Cicalengka  (Chexo) menjadi tempat pendidikan dasar Igrex’s PA generasi ke 26.

Sekaligus perekrutan anggota baru yang loyal, disiplin dan bertanggung jawab pada jelang pergantian tahun 2023.

Senior Igrex’s Iwan Ramdani, mengaku, kegiatan pendidikan Igrex’s PA  merupakan kegiatan regenerasi para penggerak dibidang kepencinta alaman, (Pecinta Alam) khusus nya diwilayah Bandung Timur dan sekitarnya.

Baca Juga:Pemdes Rancamulya Genjot Pembangunan InfrastrukturJangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

“Saya berhap pendidikan ini mampu menumbuhkan generasi muda yang selalu mencintai dan mampu menjaga alamnya serta peduli akan kemanusiaan,”terang Iwan kepada Sumeks baru-baru ini.

Igrex’s merupakan pecinta alam dan penempuh rimba yang memiliki moto ‘Loyal Disiplin Bertangawab’

Sementara itu Supriatna anggota 24 AK mengaku pendidikan pencinta alam generasi ke 26 dan perekrutan tiap angkatan diharapkan mampu meneruskan tiap generasi yang berdiri sejak 1996 dan resminya pada tahun  1997.

“Untuk para alumni Chexo yang tergabung di Igrex’s, tetap memberikan contoh positif ke setiap generasi,”pintanya.

Ditempat kegiatan, anggota kehormatan 001 AK Dandan 448 mengaku keberhasilan Igrex’s yakni selalu berada di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan.

“Diharapkan kedepannya ada kegiatan lainya yang lebih positif,” kata Dandan.

Igrex’s merupakan organisasi yang sifatnya sosial dan setiap ada kegiatan tentunya lebih solid dan selalu kompak.

Igrex’s rescue merupakan potensi SAR Jabar dan turut membantu BPBD dalam penelusuran korban bencana di lokasi kejadian, bahkan belum lama ini turun ikut membantu masyarakat saat terjadi bencana Cianjur.

Baca Juga:Nekopoi Apk Download Aplikasi Nonton Anime Full HD Gratis 2023Nyaris Bangkrut, Pengusaha Anyaman Rotan Ini Pulih dan Semakin Tangguh Berkat BRI

Menurutnya solidaritas diantara mereka sangat kuat walau dalam penampilan seperti anak urakan tetapi mereka sangat disiplin dan tidak terlepas dari bimbingan para seniornya.

“Perekrutan anggota baru Igrex’s ini sudah menjadi agenda setiap tahunya,”tuturnya.

Di tempat sama, Wakasek Bidang Kesiswaan SMAN Cicalengka Lili Supendi mengaku menjadi satu kebanggaan bahwa ke 8 siswa baru Igrex’s PA telah lulus dan pendidikan diselenggarakan mulai tanggal 25  hingga 31Desember 2022.

Para peserta sendiri mendapat pantauan secara langsung dari pihak sekolah selama mengikuti pendidikan.

Dengan pendidikan Igrex’s ke 26 pihak sekolah, dia mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara kegiatan.

0 Komentar