Evakuasi Ayam yang Tercebur Sumur, Damkar Harus Serba Bisa

Evakuasi Ayam yang Tercebur Sumur, Damkar Harus Serba Bisa
Evakuasi Ayam yang Tercebur Sumur, Damkar Harus Serba Bisa
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Evakuasi Ayam yang Tercebur Sumur, Damkar Harus Serba Bisa. Seekor ayam terperosok ke dalam sumur  sedalam 18 meter dan berdiameter 1,5 meter milik warga bernama Asep, 40 tahun warga Dusun Babakan Mulya RT 001 RW 014 Desa Gunung Manik Kecamatan Tanjungsari

Terjerumusnya ayam ke dalam sumur itu sudah terjadi beberapa lama hingga menimbulkan bau busuk dan terdiam hingga keluar sumur.

Esoknya, pemilik ayam bernama Asep  telah mencoba mengangkat ayam yang tercebur itu dari dalam sumur namun upaya evakuasi ayam itu gagal.

Baca Juga:15 Film yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 202310 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023, Terbukti Membayar dan Langsung Cair

“Keceburnya sudah dari semalam, dibantu naikin enggak bisa-bisa. Dari pagi terus dicoba diangkat udah setengah terus lompat lagi ke bawah,” ujar Asep saat dikonfirmasi Sumeks.

Upaya warga berujung kegagalan, akhirnya Asep melaporkan kejadian itu kepada pihak damkar Tanjungsari.

Kepala UPTD Damkar Tanjungsari Yudi  mengaku kronologi kejadian ditemukanya ayam di dalam sumur ketika Asep melihat ayam peliharaannya loncat ke dalam sumur.

Kejadia ayam.loncat kedalam sumur sudah 2 hari. Sehingga menyebabkan air yang di dalam sumur bau bangkai,”jelasnya.

Atas kejadian itu Asep pemilik ayam dan melaporkan ke UPTD Damkar Wilayah Tanjungsari untuk mengepakuasi bangkai didalam sumur.

“Kedalaman sumur berdiameter 1,5 meter dengan kedalam sumur 18 meter akhirnya ditemukan ayam yang sudah menjadi bangkai dan terdiam bau busuk,”tuturnya. (kos)

0 Komentar