Panduan Warna Tepat Memakai Celana Abu-Abu!

Panduan tepat memakai celana abu-abu
Panduan tepat memakai celana abu-abu (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Panduan warna tepat memakai celana abu-abu
Celana panjang abu-abu menjadi alternatif jika kamu bosan mengenakan celana panjang hitam atau cokelat. Agar lebih memaksimalkan penampilanmu, ada begitu banyak padu padan warna yang cocok dikombinasikan dengan abu-abu. Kamu tinggal pilih, apakah ingin terlihat lebih kasual, santai, atau elegan. Berikut 15 panduan tepat memakai celana abu-abu untuk pria.

 panduan warna tepat untuk celana abu-abu, selain celana warna hitam, pria juga bisa memaksimalkan gaya maskulin dengan pilihan celana warna abu-abu. Agar tampilannya tidak terlalu kaku dan monoton layaknya pergi ke kantor, kamu bisa lebih cermat memilih perpaduan celana abu-abu dengan atasan, aksesori hingga model sepatu yang tepat. Simak padu padan mengenakan celana abu-abu yang menarik di sini.

1. Padukan dengan kemeja biru untuk tampilan cool dan simpel

Padukan dengan kemeja biru, salah satu panduan tepat memakai celana abu-abu untuk pria.  Cobalah mengenakan kemeja biru sebagai pasangan untuk celana abu-abu kamu. Kombinasi warna biru dan abu-abu memberikan getaran sejuk dan sederhana, sehingga akan membuat penampilanmu tampak cool tapi simpel. Perpaduan warna ini juga mencitrakan diri kamu agar tampak kasual. Untuk hasil lebih maksimal, pilihlah warna celana abu-abu gelap dengan kemeja warna biru laut atau biru langit.

2. Tambahkan blazer hitam dan t-shirt putih untuk tampilan resmi

Baca Juga:Kecocokan Warna Cream dengan Baju Warna?Kecocokan Celana Putih dengan Warna Baju?

Blazer hitam dan t-shirt putih, salah satu panduan tepat memakai celana abu-abu untuk pria. Ingin pergi ke pesta pernikahan atau ingin pergi kencan bersama pasangan? Celana warna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk mempersolek penampilanmu. Caranya, padukan celana chino abu-abu gelap dengan atasan t-shirt berwarna cerah seperti putih, dan lengkapi dengan blazer hitam. Selain hitam, kamu bisa memilih warna biru dongker atau merah marun sebagai alternatif.

3. T-shirt hitam atau biru agar terkesan macho

T-shirt hitam atau biru, salah satu panduan tepat memakai celana abu-abu untuk pria. Jika ingin nongkrong bareng teman-teman dan ingin tampil simple dan santai, kamu bisa memakai celana abu-abu dengan warna apa pun. Namun, sederhananya, pakailah t-shirt warna gelap seperti hitam atau biru dongker. Perpaduan ini mengeluarkan kesan macho dalam dirimu, dan cocok digunakan di luar ruang.

0 Komentar