Polisi Akan Intai Pembuang Sampah Liar

Polisi Akan Intai Pembuang Sampah Liar
Polisi Akan Intai Pembuang Sampah Liar (Foto Engkos Koswara)
0 Komentar

sumedangekpsres– Polisi Akan Intai Pembuang Sampah Liar.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman memastikan, pihaknya akan bangun Pos Gatur di lokasi bekas TPSS Pasar Parakanmuncang.

Hal itu dilakukan, selain mengantisipasi terjadinya macet depan pasar, juga untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi yang membuang sampah di tempat tersebut.

“Nantinya, pos Gatur itu jadi tempat memantau arus lalulintas di sekitar pasar dan bisa juga memantau kalau ada yang buang sampah,” ucapnya.

Diakuinya, sekitar pasar Parakanmuncang adalah lokasi simpul kemacetan.

Baca Juga:Pilih Masuk Parpol, Anggota PPK Mundur, Ketua KPU Tekankan Netralitas, Integritas dan ProfesionalitasGegara Infrastruktur, Warga Surian Sumedang Mengaku Merasa Dianaktirikan

Macet parah pun kerap terjadi pada jam masuk masuk dan pulang kerja atau sekolah.

“Jadi, dengan adanya pos baru ini, diharapkan bisa membantu mengurai kemacetan,” ujarnya.

Adapun maksud dan tujuan pengaturan lalu lintas, sambung Herdia, agar terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Herdis mengaku, dengan dipindahkannya tempat pembuangan sampah ke belakang pasar, maka akan berdampak baik terhadap kelancaran arus lalulintas di ruas jalan tersebut.

“Semoga dengan pindahnya tempat sampah selain jadi indah juga tidak lagi terjadi kemacetan disekitar pasar ini,” katanya, soal Polisi Akan Intai Pembubg Sampah Liar. (kos)

 

0 Komentar