Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Sinopsis Film Horor Indonesia Terbaru

Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Sinopsis dan Link, Film Horor Indonesia Terbaru
Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Sinopsis dan Link, Film Horor Indonesia Terbaru (Foto: AMF)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Sinopsis dan Link, Film Horor Indonesia Terbaru. Sebuah film horor Indonesia terbaru ini memiliki kesan horor yang berbeda dari biasanya.

Film merupakan film horor modern Indonesia, pasalnya penggarapan film ini menggunakan teknologi CGI yang cukup banyak. Hal tersebut tentu akan membuat kita semakin penasaran sebagus apa kualitas visal dari film ini. Apakah akan terlihat luar biasa seperti film CGI luar negeri atau malah terlihat seperti sinetron kolosal Indonesia?

Sebelum menonton ada baiknya kamu membaca dulu informasi seputar sinopsis, daftar cast dan tentunya link download film Alena Anak Ratu Iblis resmi bukan Rebahin, IndoXXI, LK21, atau Telegram.

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis

Baca Juga:Terbaru, Download Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1, Game Balap Mobil MenegangkanNonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21

Film Alena Anak Ratu Iblis menceritakan tentang Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang menemukan seorang anak kecil yang ditelantarkan saat perjalanan pulang.

Pasutri yang belum dikaruniai keturunan itu mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena (Ciara Brosnan). Sejak diadopsi, Alena menghadirkan dampak positif untuk keluarga itu.

Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan. Kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan.

Namun, kejanggalan mulai dirasakan. Semuanya berubah menjadi malapetaka hingga berakhir mengancam nyawa. Penyebab dari malapetaka tersebut ternyata Alena adalah anak dari Ratu Iblis.

Daftar Pemain Alena Anak Ratu Iblis

0 Komentar