Terbaru, Download Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1, Game Balap Mobil Menegangkan

Terbaru, Download Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1, Game Balap Mobil Menegangkan
Sumber foto: SOTEC APPS - Car Race Master Stunt Racing
0 Komentar

sumedangekspres –  Terbaru, Download Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1, Game Balap Mobil Menegangkan.  Pada game ini kamu akan mendaptkan keseruan yang tidak biasa, pasalnya kamu akan mengendarai mobil pilihanmu di atas lintasan akrobatik yang tinggi.

Mobil yang disediakan dalam game Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1 juga memiliki beragam pilihan dan sudah pasti keren.

Sebelum ke link Download Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1, mungkin banyak diantara kamu yang penasaran dengan fitur-fitur di game ini. Simak artikel ini sampai habis ya.

Gameplay Car Race Master | Stunt Racing APK 4.0.1

Baca Juga:Nonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21Biodata 5 Artis Jepang Cantik

Car Race Master | Stunt Racing adalah game balapan mobil yang digarap oleh developer SOTEC APPS. Di Play Store, kamu bisa menemukan game ini dengan nama Car Games: Crazy Car Stunts 3D.

Konsep game balapan di sini terbilang ekstrem, loh. Pasalnya, kamu sebagai pemain harus menaklukkan sebuah lintasan akrobatik yang melayang di atas ketinggian.

Tentunya, kamu bisa merasakan serunya memaju kecepatan mobil sambil saling menabrak, melompat, bahkan melayang sekalipun. Jika kamu keluar dari jalur, maka kamu dipastikan telah gagal dalam menaklukkan balapan.

Permainan ini sekilas memang mirip dengan Race Master 3D yang dikembangkan SayGames Ltd. Pengalaman dan keseruan yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda, loh. Kalau tertarik, kamu bisa unduh file game-nya di bawah ini, ya.

Sejauh ini cukup sulit mencari game Car Race Master Stunt Racing di Play Store karena kerap berganti-ganti nama. Oleh karena itu, kamu juga bisa mencarinya di situs pihak ketiga. Tapi sebelum itu, cek dulu tabel spesifikasi di bawah ini, yuk!

0 Komentar