Wisata Air Di Sumedang, Pemandian Cipanas Cileungsing

Wisata Air Sumedang
Wisata Air Sumedang/istimewa.net
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Air Sumedang Bukan hanya di luar kota seperti Subang yang mempunyai pemandian air panas, Sumedang juga punya pemandian air panas lokasinya di bawah kaki gunung Tampomas Desa Cilangkap, Kecamatan  Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sejak akhir tahun 2021 kemarin Pemandian Cipanas Cileungsing sudah mulai dibuka kembali, dan membuatnya menjadi tempat favorit untuk berendam di air panas.

Obyek Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing di Cilangkap Sumedang Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.

Baca Juga:Rumah Panggung Ludes Di Lalab Si Jago MerahTempat Wisata Religi Di Sumedang, Makam Sesepuh Sumedang

Keindahan Obyek Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing di Cilangkap Sumedang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing di Cilangkap Sumedang Jawa Barat di kota sumedang.

Harga tiket masuk pemandian air panas Cileungsing sekitar Rp. 10.000,- dan parkir kendaraan roda dua sebesar Rp. 5.000,- cukup terjangkau untuk liburan akhir pekan dan bersantai.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di sekitar Pemandian Cipanas Cileungsing diantaranya:

  • Area parkir kendaraan,
  • Mushola,
  • Toilet,
  • Pancuran air panas,
  • Spot foto,
  • Arena bermain,
  • Saung tempat beristirahat,
  • Penginapan,
  • Cafe,

Daya Tarik

Obyek Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing di Cilangkap Sumedang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota sumedang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing di Cilangkap Sumedang Jawa Barat ini.

Pemandian air panas Cileungsing Buahdua Sumedang terletak di desa Cilangkap Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

Pemandian air panas Cileungsing sering disebut Cipanas Cileungsing Buahdua. Cipanas Cileungsing berada di kaki gunung Tampomas sebelah utara kota Sumedang.

Baca Juga:Cara Yang Benar Memasang Tenda Anak Sampai NyamanCara Ampuh Menghilangkan Noda Luntur Pada Baju Putih

Di daerah ini banyak sekali muncul air panas lebih dari 10 titik, tetapi yang letaknya dipinggir jalan dan debit airnya yang cukup tinggi yaitu Cipanas Cileungsing Buahdua dan Cipanas Conggeang.

0 Komentar