Model Fasionable yang Cocok untuk Kebaya!

Dres kondangan
Dres kondangan(tangkapan layar/@beackhylook)
0 Komentar

Memiliki tubuh yang berisi bukan menjadi penghalang untuk tampil trendi dan kekinian. Seperti gambar di atas, kebaya tersebut terlihat begitu modern dengan model lengan balon dan kerutan di tengahnya.

Model tersebut sebetulnya cukup simpel, dengan membuat tunik sepanjang lutut terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kamu berikan detail kerutan di depan pinggang, kerah yang berbiku-biku dan lengan balon yang dilengkapi kerutan di ujungnya.

5. Gaun Kebaya Warna Lilac Lengan Balon

Model kebaya modern hijab untuk orang gemuk berikutnya memakai warna lilac yang begitu fresh dan muda. Warna ini bisa membuat gaun yang kamu kenakan terlihat sangat menawan. Apalagi dilengkapi dengan ornamen bunga-bunga yang diletakkan di atas dada.

Baca Juga:Wisata kuliner unik di Kebumen Jawa TengahDress Kondangan Hijab Simple Tapi Elegan!

Untuk modelnya, baju ini memakai potonngan A-line yang melebar ke bawah. Sementara itu, lengan bajunya dibentuk menggunakan gaya lengan balon yang menggembung di bawah. Dengan model tersebut, tubuh yang berisi akan sedikit tersamarkan.manfaa

Itulah model  fasionable yang cocok untuk kebaya. Sekarang, kamu bisa tampil lebih percaya diri untuk datang ke pesta atau ke acara lainnya. Semoga bermanfaat!

0 Komentar