Dress Kondangan Hijab Simple Tapi Elegan!

Hijab simple
Hijab simple(tangkapan laya/@ema.riz
0 Komentar

sumedangekspres– Dress Kondangan Hijab simple tapi elegan, dress kondangan hijab simpel saat ini menjadi pilihan banyak wanita untuk dipakai dalam suatu resepsi, karena dianggap lebih casual dan nyaman.

Dress Kondangan Hijab simple tapi elegan, jika dulu, menghadiri kondangan harus mengenakan baju-baju resmi seperti kebaya dan sejenisnya, sekarang zaman sudah berubah. Para wanita modern dan kekinian lebih memilih memakai dress kondangan hijab daripada kebaya yang dirasa ribet.

Apalagi kini sudah banyak model-model dress hijab yang cocok untuk menghadiri kondangan, yang tetap memberikan kesan elegan dan rapi tanpa rasa ribet. Dress dibuat dengan model yang lebih casual dan dapat dipadupadankan dengan berbagai aksesoris, seperti tas dan lainnya.

1. Dress Hijab Tali Pinggang

Baca Juga:Tampil Modis dengan Menggunakan Cincin!Kata-Kata Cemburu yang Menggebu!

Pilihan pertama yaitu dress dengan modal tali pada bagian pinggang. Tali di pinggang akan menambah manis penampilan dari dress tersebut. selain itu, tali pada bagian pinggang bisa membuat kesan lebih panjang pada bagian tubuh bawah.

Menggunakan potongan garis, membuat kamu lebih bebas untuk bergerak. Sedangkan pada bagian lengan diberikan elastis supaya lebih rapi dan menghindari lengan tertarik ke bagian atas tanpa sengaja. Warna coral kecoklatan cocok buat kamu yang suka dengan warna-warna natural.

2. Baju Hijab Lipit

Coba pakai dress dengan model lipit-lipit rasanya sah-sah saja, Dear. Dress kondangan hijab dengan lipit pada bagian sepanjang gaun membuatnya tampil beda dengan kebanyakan dress pada umumnya.

Untuk menyatakan kesan berbeda, dress dibuat dengan motif yang berbeda pada bagian kanan dan kiri. Apalagi, motif berbeda yang digunakan dalam satu baju saat ini sedang tren. Begitu juga dengan dress untuk kondangan yang memadukan warna polos dan daun-daun kecil di kiri dan kanan.

Itulah Dress Kondangan Hijab simple tapi elegan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar