Tampil Modis dengan Menggunakan Cincin!

Tampil modis dengam cincin
Tampil modis dengam cincin(tangkapam layar/@cincin.jari)
0 Komentar

sumedangekspres– Tampil modis dengan menggunakan cincin, tampil modis adalah hal yang sangat diinginkan oleh semua orang. Kamu ingin tampil modis dan menarik dengan memanfaatkan aksesoris seperti cincin.

Tampil modis dengan menggunakan cincin, untuk mengetahui makna dari letak pemakaian cincin, berikut beberapa makna yang bisa kamu ketahui dan pelajari. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menggunakan Cincin di Jari Telunjuk
Kamu mungkin pernah mendengar pepatah terkenal bahwa pekerjaan dilakukan dengan menjentikkan jari seseorang. Ya kamu benar, memiliki jari di jari telunjuk melambangkan kekuatan dan kemampuan. Berkenaan dengan arti dari simbol ini, mereka yang memakai cincin di jari telunjuknya memiliki harga diri yang tinggi dan paling sering ambisius, mendominasi, dan posesif. Mereka mendesak untuk kekuasaan penuh dan dominasi atas orang lain.

Baca Juga:Kata-Kata Cemburu yang Menggebu!Wisata Alam di Awal Tahun yang Menyegarkan

2. Menggunakan Cincin di Jari Tengah
Jari tengah, yang juga dikenal sebagai jari besar, melambangkan keseimbangan. Mengenakan cincin di jari ini menunjukkan keseimbangan dalam perilaku seseorang. Menurut masyarakat Tionghoa, mereka yang memakai cincin di jari mereka seimbang dan dapat membuat keputusan terbaik dalam suatu krisis.

Mereka yang memakai cincin sebagai simbol di jari tengahnya dapat mengambil keputusan secara mandiri. Mereka tampak rumit, tetapi tentu saja menarik pada saat yang sama dan berusaha memperbaiki diri. Mungkin juga orang merasa enggan untuk menjelaskan status perkawinannya sehingga mereka lebih memilih untuk memakai cincin kawin di jari tengahnya daripada di jari manisnya.

3. Menggunakan Cincin di Jari Manis

Sudah menjadi kebiasaan di banyak budaya, menyebut jari di sebelah jari kelingking sebagai jari manis. Ini mungkin berakar pada kepercayaan Yunani kuno yang memakai cincin pernikahan di jari keempat tangan kiri. Di beberapa negara seperti Iran, cincin pertunangan ada di tangan kanan dan cincin kawin ada di tangan kiri. Dalam hal ini, memakai cincin kawin melambangkan menikah, menepati janji, dan ikatan emosional. Cincin ini biasanya terbuat dari emas.

Sudah menjadi kebiasaan di banyak budaya, menyebut jari yang ada di sebelah jari kelingking, jari manis. Menurut orang Yunani, jari ini melambangkan cinta dan kreativitas. Mereka juga percaya bahwa di jari ini ada pembuluh darah yang langsung menuju ke jantung.

0 Komentar