Aplikasi Video Pendek Paling Hits Terbaru 2023, Cepet Dapet Followers Nya?

Aplikasi Video Pendek Paling Hits
Aplikasi Video Pendek Paling Hits (Tiktok/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi Video Pendek Paling Hits Terbaru 2023, Cepet Dapet Followers Nya?

Pasti anda sudah mengetahui kalau banyak aplikasi video pendek dan juga video short seperti aplikasi tiktok, youtube short dan kawan kawan nya.

Apalagi saat ini menurut isu yang beredar, youtube short bukan hanya sebuah hiburan saja tetapi para kreator akan mendapatkan cuan juga lho.

Baca Juga:Saldo Ovo 200 Ribu Hasil Mengisi Survey Online Gratis, Simak Link Survey dan Cara Withdrawnya!Permainan Yang Menghasilkan Saldo Dana Gratis Resmi Playstore

PAda artikel kali ini admin akan membagikan aplikasi video pendek dan video short yang paling populer saat ini.

Penasaran aplikasi apa saja yang admin maksud? Baca dan simak artikelnya sampai selesai ya.

Berikut Daftar Aplikasinya :

1. Tiktok 

Diposisi pertama seperti yang kita katakan diawalkalimat tadi, Tiktok adalah aplikasi video pendek yang dirilis pada 9 Juli 2015 dan baru diperbarui pada 6 Januari 2023.

Tiktok sudah didownload sampai 1 Miliar kali downlaod pada keterangan di aplikasi google playstore.

Tiktok yang sekarang tidak hanya menyediakan fitur video saja tetapi sekarang sudah merambat ke sitem marketplace juga karena ada tiktok shop.

2. Snack Video

Diposisi kedua ada aplikasi yang sama hits nya seperti tiktok yaitu Snack Video, aplikasi yang sangat viral karena dapat memberikan cuan kepada penggunanya, aplikasi ini sangat populer dikalangan pegiat internet.

Namun entah kenapa saat ini nama aplikasi ini mulai redup tetapi tetap saja masih populer didalam grup grup media social.

Baca Juga:Lirik Lagu Galau Tahun 2019 Viral Tiktok, Jangan Menangis Untukku – Luvia BandLirik Cobalah Mengerti Noah Feat. Momo GEISHA – Cover by Mirriam Eka

Itulah sekilas informasi Aplikasi Video Pendek Paling Hits Terbaru 2023, Cepet Dapet Followers Nya?

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar