Yuk Cari Tahu Bagaimana Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

Yuk Cari tahu bagaimana sinopsis cek toko sebelah 2
Yuk Cari tahu bagaimana sinopsis cek toko sebelah 2
0 Komentar

SumedangekspresĀ – Film cek toko sebelah 2 merupakan lanjutan dari film cek toko sebelah 1 yang sudah mulai tayang pada tanggal 22 Desember di Bioskop layar kaya kesayangan Indonesia.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa film cek toko sebelah pertama sukses menarikĀ  hingga sebanyak 2,5 juta penonton dan sederet beberapa nominasi penghargaan.

Film besutan karyaĀ  Ernest Prakasa ini, pun masih mengusung genre drama komedi dengan latar belakang kehidupan keluarga Tionghoa Koh Afuk, Yohan dan Erwin. Sejumlah bintang lama dan bintang baru pun hadir di sekuel kedua ini.

Baca Juga:Saldo Dana 100 Ribu Gratis Setiap Hari Hanya Dengan Rebahan, Simak Caranya!4 Game Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Terpercaya dan Terbaik 2022

Seperti Aktor Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, dan Adinia Winarti. Selain itu ada wajah Laura Basuki sebagai sosok Natalie menggantikan Gisella Anastasia di sekuel sebelumnya.

Lantas bagaimana sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 ini, Berikut ini ulasannya.

Sinopsis Cek toko sebelah 2

Masih cerita polemik dengan latar belakang kehidupan sehari-hari keluarga dariĀ  Koh Afuk (Chew Kin Wah) dengan anak-anaknya, sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 ini menghadirkan drama-drama baru yang lucu sekaligus menyentuh.

Pada sekuel kedua ini, plot cerita lebih banyak fokus dan pada kehidupan Yohan (Dion Wiyoko) dengan istrinya Ayu (Adinia Wirasti), dan Erwin (Ernest Prakasa) dengan pacarnya, Natalie (Laura Basuki).

Yohan yang telah menikah beberapa tahun, namun tidak juga memiliki anak, mulai mendapatkan tekanan dari Koh Afuk. Rupanya setelah pensiun dari tokonya, ia tak sabar ingin segera punya cucu.

Yohan selama ini beralasan bahwa dirinya sengaja menunda untuk punya anak lantaran belum siap mental dan finansial.

Namun seiring usahanya maju, Koh Afuk pun menagih janji Yohan anaknya untuk segera mendapatkan keturunan.

Baca Juga:Mekarjaya Fokus Optimalisasi PelayananPenurunan Stunting Puskesmas Kota Kaler Capai 10.33 Persen

Dikarenakan Yohan dan Ayi merasa belum siap secara mental, sehingga ketika ditagih janji itu mereka merasakan adanya ketegangan yang muncul diantara mereka.

Akan tetapi di sisi lain, Erwin si anak bungsu kini sudah berniat untuk melamar kekasihnya, Natalie. Karirnya yang cukup melejit membuatnya yakin untuk segera menikah.

Sayangnya, pernikahan tersebut masih terhalang restu ibunda Natalie, Agnes (Maya Hasan). Ia adalah seorang perempuan yang punya watak yang kuat dan keras.

0 Komentar