Cafe Terpopuler Sekitar Alun Alun Sumedang, Tempat Nongkrong Kalian Termasuk Gak Nih?

Cafe Terpopuler Sekitar Alun Alun Sumedang
Cafe Terpopuler Sekitar Alun Alun Sumedang (Baba Sumedang/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Cafe Terpopuler Sekitar Alun Alun Sumedang, Tempat Nongkrong Kalian Termasuk Gak Nih?

Siapa sih yang suka nongrong bersama teman atau gebetan nya ketika malam hari?

Admin sumedangekspres punya rekomendasi tempat nongkrong yang paling populer nih disekitaran Alun alun dan Masjid Agung Sumedang.

Baca Juga:Lirik Aku Hanya Ingin Kau Tahu – VagetozSekilas Tentang Kebun Teh Margawindu Citengah Sumedang

Penasaran dengan tempat yang admin maksud? Yuk baca sampai selesai artikel kali ini, cekicus.

Daftar tempat nongkrong disekitar alun alun sumedang

1. Warung Cafe 21

Diposisi pertama ada Warung Cafe 21, tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Empang, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Warung Cafe 21 juga menyediakan menu jajanan untuk menemani ngobrol kalian bersama teman teman kalian.

Warung Cafe 21 ini buka dari jam 10.00 WIB (pagi) sampai jam 22.00 WIB (malam), tempat nongkrong satu ini buka setiap hari di jam yang sama.

2. Go Thaitea alun alun 2

Selanjutnya ada Go Thaitea alun alun 2, tempat ini berlokasi di Jl. Nasional 5, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Go Thaitea alun alun 2 ini menyediakan beragam minuman yang sangat enak untuk menjadi teman ngobrol, dan juga minuman ini dapat kamu nikmati ditempat atau dibawa pulang juga bisa.

Go Thaitea ini memiliki tempat yang nyaman dipinggir jalan sehingga kita bisa melihat indahnya alun alun serta mesjid agung sumedang.

Baca Juga:Lirik Lagu Sempurna – Andra and the BackBoneRumah Makan Terhits Jatinangor Sumedang, Terbaru 2023

Tempat ini buka dari 10.00 WIB (pagi) sampai jam 21.00 WIB (malam), tempat nongkrong satu ini buka setiap hari di jam yang sama.

3. Baba Sumedang

Terakhir ada Baba Sumedang, yang berlokasi di Jl. DR. Saleh No.1, Regol Wetan, Sumedang Selatan, Sumedang Regency, West Java 45311.

Baba Sumedang ini sebenarnya agak jauh dari alun alun tetapi tempat ini cocok untuk kamu yang mau bersantai dengan suasana yang sepi, Baba Sumedang ini tepat didepan SMPN 3 Sumedang.

Tempat ini buka dari 15.00 WIB (sore) sampai jam 23.00 WIB (malam), tempat nongkrong satu ini buka setiap hari di jam yang sama.

0 Komentar