Rumah Makan Terhits Jatinangor Sumedang, Terbaru 2023

Rumah Makan Terhits Jatinangor Sumedang, Terbaru 2023
(Waroeng Spesial Sambal "SS" Jatinangor/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Setiap akhir pekan pasti kamu berpikiran untuk main atau berwisata kesuatu tempat. Berikut Rumah Makan Terhits Jatinangor Sumedang, Terbaru Tahun 2023.

Siapa sih yang suka berpergian ketika akhir pekan tiba? Pasti banyak kan dari kalian yang sudah mempunyai jadwal masing masing.

Mungkin ada yang sudah memiliki jadwal ke tempat tempat wisata atau sudah mempunyai jadwal nongkrong sama teman sahabat ataupun gebetan.

Baca Juga:Tenaga Teknis Hanya Dapat Honor Rp. 100.00,Tenaga Teknis Lagi Lagi Lakukan Unjukrasa

Tapi tidak bisa dipugkiri juga pasti ada yang mencari ruah makan atau restaurant yang tempatnya nyaman dan sesuai suasana yang hati kamu mau.

Berikut ini admin akan merekomendasikan tempat makan yang cocok sama kainginan kamu, cekicus.

Berikut adalah daftar tempatnya :

1. Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor

Diposisi pertama ada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor yang beralamat di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Tempat yang satu ini memiliki menu makanan yang sangat enak, lezat dan bisa memanjakan lidah kamu bersama keluargamu lho.

Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor ini buka setiap jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

2. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Selanjutnya ada Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk yang berlamat di Jl. Raya Jatinangor No.136, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Tempat yang satu ini menyediakan suasana yang sangat nyaman serta memiliki beragam menu makanan yang enak enak salah satu contohnya seperti ikan bakar.

Baca Juga:Daftar Rumah Makan Saung Terdekat Wilayah Sumedang dan Sekitarnya, Terbaru 2023Resep Teh Tarik Jelly Viral Instagram, Bisa Jadi Referensi Untuk Ide Jualan 1000an

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk ini buka dari jam 8.30 pagi sampai jam 9 malam.

Itulah sekilas informasi Rumah Makan Terhits Jatinangor Sumedang, Terbaru 2023

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar