Tenaga Teknis Lagi Lagi Lakukan Unjukrasa

UNJUKRASA : Tenaga teknis di lingkungan pendidikan se-Kabupaten Sumedang tuntut kesetaraan didepan Kantor DPRD Kabupaten Sumedang
UNJUKRASA : Tenaga teknis di lingkungan pendidikan se-Kabupaten Sumedang tuntut kesetaraan didepan Kantor DPRD Kabupaten Sumedang (KEGGA KEGGYAN/SUMEDANG EKSPRES)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA– Ratusan tenaga teknis kembali penuhi halaman gedung DPRD Kabupaten Sumedang.

Bukan tanpa tujuan mereka berkumpul untuk lakukan unjuk rasa, karena mereka kecewa lantaran tidak ada kejelasan masibnya.

Kordinator aksi yang merupakan seorang tenaga teknis di lingkungan Pendidikan Endang Sukmana mengatakan, dirinya dan kawan kawan senasibnya bisa masuk dalam katagori PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) ataupun CPNS meski mereka memiliki jenjang pendidikan SMA kebawah.

Baca Juga:Daftar Rumah Makan Saung Terdekat Wilayah Sumedang dan Sekitarnya, Terbaru 2023Resep Teh Tarik Jelly Viral Instagram, Bisa Jadi Referensi Untuk Ide Jualan 1000an

“Kami berharapnada kesempatan untuk menjadi anggota ASN di Kabupaten Sumedang meski jenjang pendidikan kami berbeda,” jelas Endang.

Dirinya menilai hingga saat ini tenaga teknis di lingkungan pendidikan di kabupaten sumedang belum mencapai kesejahteraan mereka karena honor dinilai tak sesuai.

“Saya pribadi dapat honor 650 ribu dan dibayarkan tiap 3 bulan sekali,” jelas Endang.

Diharapkannya penyetaraan terhadap tenaga teknis dilakukan tanpa testing dan bisa memperbaikinkehidupan para tenaga teknis. (kga)

0 Komentar