Daftar Rumah Makan Saung Terdekat Wilayah Sumedang dan Sekitarnya, Terbaru 2023

Rumah Makan Saung Terdekat
Rumah Makan Saung Terdekat (google maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Rumah Makan Saung Terdekat Wilayah Sumedang dan Sekitarnya, Terbaru Tahun 2023

Ketika letih setelah beraktivitas seharian pasti kamu dan keluarga membutuhkan tempat atau suasana yang sangat sejuk dan juga tenang.

Tetapi untuk sebagian orang mungkin tidak hanya butuh tempat untuk bersantai saja, tetapi juga membutuhkan tempat untuk makan bersama keluarganya ditempat byang terkesan santai nyaman serta sejuk.

Baca Juga:Resep Teh Tarik Jelly Viral Instagram, Bisa Jadi Referensi Untuk Ide Jualan 1000anResep Sayur Lodeh Spesial, Resep Masakan Sehari Hari Terbaru 2023

Biasanya kalian pastiu mencari rumah makan yang bernuansa pedesaan atau outdoor, berada didengan alam yang sangat sejuk seperti pegunungan, persawahan sampai perkebunan.

Berikut ini admin akan merekomendasikan beberapa tempat yang mungkin akan menjadi referensi kalian bersama keluarga untuk singgah dan berantai, cekicus.

Mengenal sekilas tentang pengertian saung

Saung berasal dari bahasa daerah yaitu bahasa sunda, kalau ditranslate ke bahasa indonesia. Saung adalah ruah kecil atau bisa diartikan juga sebagai gubug kecil.

Berikut Daftar Rumah Makan Saung di Sumedang

1. Rumah Makan Cibingbin 2

Diposisi pertama adalah Rumah Makan Cibingbin 2 yang terletak di Jl. Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rumah makan ini memiliki tempat yag nyaman dan juga enak untuk bersantai sambil memikmati makanan khas sunda yang tersedia didalam menu Rumah Makan Cibingbin 2 ini.

Rumah Makan Cibingbin 2 ini buka dari jam 10.00 WIB (pagi) sampai jam 20.00 WIB (malam).

2. Rumah Makan Saung Teko

Diposisi kedua ada Rumah Makan Saung Teko, tempat ini berlokasi di Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Aplikasi Video Pendek Paling Hits Terbaru 2023, Cepet Dapet Followers Nya?Saldo Ovo 200 Ribu Hasil Mengisi Survey Online Gratis, Simak Link Survey dan Cara Withdrawnya!

Rumah Makan ini menyajikan berbagai menu makanan seperti ikan bakar, tongseng sapi sampai ayam gepuk lho.

Ada bebrapa macam ikan yang bisa kamu nikmati di Rumah Makan ini, contohnya seperti ikan mujaer, ikan mas, ikan gurame, ikan nila.

Itulah sekilas informasi Daftar Rumah Makan Saung Terdekat Wilayah Sumedang dan Sekitarnya, Terbaru 2023

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar