Franchise Minuman yang Masih Menjadi Peluang Bisnis di 2023

Franchise Minuman yang Masih Menjadi Peluang Bisnis di 2023
(Istimewa/Instagram @kopijanjijiwa)
0 Komentar

Dikutip dari Aeon Mall JGC, Street Boba yaitu minuman dengan variasi rasa ala Jepang yang merupakan brand minuman lokal dengan fokus sajian berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Biaya franchise Street Boba yaitu sekitar Rp200.000.000 per tiga tahun. Keharusan membayar management fee sebesar 5% yang merupakan biaya kemitraannya. Paket kemitraan Street Boba yang belum termasuk stok awal dan juga perlengkapan outlet.

3. Janji Jiwa

Janji jiwa merupakan minuman yang berfokus pada minuman berjenis kopi adapun harga franchise Kopi Janji Jiwa yaitu sekitar Rp150 juta- Rp200 juta dan biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya lisensi juga peralatan yang memakan modal sebanyak Rp85 juta. Termasuk mendapatkan fasilitas yang lengkap mengenai sewa tempat, karyawan, peralatan.  Calon mitra juga akan mendapatkan bimbingan langsung dari tim support Kopi Janji Jiwa agar bisa mengelola gerai sesuai dengan standar operasional yang ada.

Baca Juga:Ferry Irawan KDRT Venna Melinda Hingga Hapus Tak Tersisa Foto Ferrry Irawan di InstagramnyaKDRT Kembali Terulang, Venna Melinda Dapatkan Dukungan Verrell Bramasta

Berikut adalah 3 rekomendasi Franchise Minuman yang menguntungkan dan dapat di coba sebagai peluang berbisnis bagi pemula

0 Komentar