KDRT Kembali Terulang, Venna Melinda Dapatkan Dukungan Verrell Bramasta

KDRT Kembali Terulang, Venna Melinda Dapatkan Dukungan Verrell Bramasta
(Istimewa/instagram @bramastavrl)
0 Komentar

sumedangekspres – Venna melapor sebagai korban KDRT yang dilakukan suaminya yaitu Ferry Irawan. Ibu dari Verrell Bramasta membawa barang bukti yang memperkuat KDRT Venna Melinda, adanya handuk dan pakaian berlumuran darah yang dikenakan ketika kejadian saat terjadi.

Selain bukti handuk dan pakaian Venna juga mengamankan barang bukti lain berupa CCTV yang diduga merekam secara jelas kejadian kekerasan saat Ferry menekan kepalanya ke hidung Venna hingga mengucurkan darah.

Verrell sedang berada di luar negeri untuk berlibur di Hong Kong saat kasus yang di alami sang ibu terdengar. Perjalanan pulang Verrell ke Indonesia tidak mulus dan mengalami kendala terhambat dengan alasan paspor milik Varrell hilang hal tersebut menyebabkan dirinya harus tinggal sementara di bandara Taiwan.

Baca Juga:KDRT Kembali Terulang, KDRT Venna Melinda dilakukan oleh Ferrry Irawan

Mengunggah video dan menuliskan caption, “I’m here for you, Ma. Bismillah.” untuk sang ibu yang menjadi korban KDRT dari ayah tirinya. Terlihat kehadirannya yang jauh di saat-saat terburuk  membuatnya sedih.

Dengan unggahannya di Instagram Stories sebagi bentuk respon kejadian yang menimpa ibunya. Varrell merepost foto masa kecil sang adik, Athalla Naufal dan menulis pesan singkat dan bermakna.

Telah di kabarkan menurut hasil visum KDRT Venna Melinda yang beredar, Venna menderita luka yang berkisar pada bagian hidungnya. Setelah kasus KDRT itu terjadi kedua anak Venna Melinda yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal langsung menjadi sorotan publik.

Berbeda dari Verell yang jauh Athalla terus menemani sang ibu, dimulai dari membuat laporan KDRT sampai perawatan intensif di rumah sakit. Venna mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Kediri. Di benarkan oleh dokter Sri Handayani sebagai kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, namun Sri mengatakan Venna tidak sampai dirawat.

0 Komentar