KDRT Kembali Terulang, KDRT Venna Melinda dilakukan oleh Ferrry Irawan

KDRT Kembali Terulang, KDRT Venna Melinda dilakukan oleh Ferrry Irawan
Istimewa/instagram @vennamelindareal
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah kasus KDRT cukup menggemparkan warganet yang datang dari pasangan selebriti tahun 2022. Munculnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga Venna Melinda diduga dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap sang istri.

Terhitung waktu pernikahan Venna dan Ferry yang masih belum genap satu tahun, pernikahan yang dibangun pada 7 Maret 2022 yang dilangsungkan di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Kerap menampilakan hubungan yang romantis dan hangat kasus mencuat dikabarkan dari berbagai platform dan media pernikahan Ferry dan Venna mengalami keretakan setelah berhembus adanya kronologi kasus KDRT terjadi di salah satu  hotel yang ada di Kediri.

Baca Juga:Seram, Surabi Kunti Kuliner Malam Rancamulya SumedangLink Resmi Dana Usaha Dari Pemerintah, Langsung Cair Tanpa Persyaratan Yang Ribet?

Menurut gambar yang beredar dalam KDRT Venna Melinda terlihat mengalami luka dengan darah yang berlumuran di bagian hidungnya. Kekerasan Dalam Rumah Tangga diduga terjadi  berupa tekanan kepala dari Ferry.

Handuk dan baju yang dikenakan Venna menjadi barang bukti yang di serahkan Venna selaku pelapor. Masih menjadi saksi Ferry dimintai keterangan.

Disebutkan bahwa kejadian Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT ) Ferry Irawan ke Venna Melinda tidak hanya terjadi kali ini. Diberitakan kejadian KDRT telah terjadi sebelumnya namun tidak memiliki bukti  Venna Melinda memilih menutupinya.

Setelah bercerai dari mantan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko, Venna dan Ivan  memiliki dua orang anak Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dukungan dilihatkan oleh sang putra sulung Verrell Bramasta,  dukungan juga terus membanjiri dari berbagai kalangan termasuk netizen.

Namun netizen kembali mengeluarkan berbagai opini terhadap sikap Ferry Irawan  yang juga dkembali disorot melakukan KDRT pada mantan istrinya dan memiliki emosi yang labil.

Curhatan Venna juga tersorot usai kasus KDRT ini muncul, pasalnya Ferry kerap marah besar saat keinginannya tidak di kabulkan bak anak kecil.

0 Komentar