Seram, Surabi Kunti Kuliner Malam Rancamulya Sumedang

Surabi Kunti Rancamulya
KEGGA/SUMEDANGEKSPRES/surabi kunti
0 Komentar

Sumedangekspres – Seram! Namanya surabi kunti kuliner malam Rancamulya Sumedang adalah salah satu makanan tradisional yang dapat dikunjungi ketika sore hingga malam hari ketika anda berkunjung ke daerah Rancamulya Sumedang.

Bagi warga sumedang kuliner malam yang satu ini sudah tidak asing karena sering mereka nikmati bisa dalam setiap hari.

Di daerah-daerah tertentu seperti Buahdua penjual surabi biasanya berjualan pada pagi hari, sehingga para pembeli memakan untuk menu sarapan di pagi hari.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Tercepat , Terbaru dan Terpercaya Langsung Cair Tanpa Undang Teman 2023Dongkrak Potensi Ekonomi Melalui Peternakan

Berbeda halnya dengan daerah Rancamulya, Rancapurut sekitrnya para penjual surabi kebanyakan berjual pada sore hingga malam hari.

Banyak sekali tempat-tempat penjual makanan ini dipanjang jalan yang dapat kita temui, salah satunya adalah surabi kunti.

Surabi Kunti Rancamulya berlokasi di pinggir jalan sebelah kiri, dengan tempat yang tidak begitu luas namun cukup terkenal dari beberapa cerita orang-orang yang menjadi pembeli langganannya.

Alamat, Jam Buka dan Opsi Layanan Surabi Kunti 

Alamat: Untuk menuju surabi kunti kita dapat melalui jalan tegalkalong menuju situraja, lokasinya tidak jauh dari tempat Ujikir dinas perhubungan.

Jam: Buka pukul 18.00 – 00.00

Opsi layanan: Makan di tempat · Bawa pulang

Surabi Kunti rancamulya menyajikan beberapa macam jenis menu yang dijual yang dihidangkan diatas meja, pembeli tinggal mengambil apa yang diinginkam dan memesan surabi sesuai request.

Surabi telor, surabi oncom dengan toping bawang daun, surabi polos, sate jebred, aneka gorengan seperti bala-bala bakwannya orang sunda, sate cilok dan masih banyak lagi.

Tempatnya tidak terlalu luas, sehingga ketika banyak pengunjung datang akan menjadi kurang santai untuk diam dulu karena kita harus bergantian tempat dengan pengunjung lain yang akan makan ditempat.

Baca Juga:Stunting, Skala Prioritas Kelurahan KotakalerWagub Uu: Yakin Persib Libas Persija

Surabi telur polos menurut saya sangat enak, apalagi sate jebred atau sate kulit kikil sapi yang berbumbu khas dengan parutan kelapa itu juga sama enak.

Teman makan surabi cocoknya dengan teh hangat, disana akita bisa sepuasnya menuang dan refil gratis  berkali-kali teh hangatnya.

0 Komentar