Ferry Irawan KDRT Venna Melinda Hingga Hapus Tak Tersisa Foto Ferrry Irawan di Instagramnya

KDRT Venna Melinda Hapus Tak Tersisa Foto Ferrry Irawan di Instagramnya
(Istimewa/@ferryirawanreal)
0 Komentar

sumedangekspres – Ferry Irawan KDRT Venna Melinda gambaran dari banyaknya perempuan yang hampir selalu menjadi korban kekerasan dengan budaya dan nilai-nilai masyarakat yang dibentuk dengankekuatan patriarkal dimana laki-laki secara kultural telah dibiasakan menjadi penentu untuk menjalani kehidupan.

Perbuatan kekerasan akan berakibat  penderitaan secara fisik, seksual, psikologis, dan penelantaran rumah tangga. Sebagai bentuk ancaman untuk melakukan perbuatan yang memaksa dengan perampasan hak dengan cara melawan hukum dalam lingkup rumah tangga.

Venna Melinda menjadi salah satu perempuan yang mengalami KDRT oleh laki-laki yang berstatus sebagai suami. Saat ini Ferry Irawan sedang diperiksa penyidik Polda Jawa Timur dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh  Venna Melinda. Namun dikabarkan Ferry Irawan belum bersedia mengungkap kasus  tersebut secara publis.

Baca Juga:KDRT Kembali Terulang, Venna Melinda Dapatkan Dukungan Verrell BramastaKDRT Kembali Terulang, KDRT Venna Melinda dilakukan oleh Ferrry Irawan

Akun Instagram Ferry sudah diserang hujatan netizen karena kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Sebelum dilaporkan ke polisi juga mencuatnya kasus, Keduanya dikabarkan akan pergi liburan akhir tahun ke Hong Kong bersama keluarga besar.

Ferry Irawan KDRT Venna Melinda  kerap  mengunggah momen romantis dan mesranya dengan Venna Melinda ke Instagram hingga terlihat harmonis. Dengan adanya pemberitaan (kekerasan dalam rumah tangga) KDRT  Venna Melinda, postingan Ferry banjir cibiran dari netizen. Penuhnya cibiran hingga kolom komentarnya diserang,  foto-foto yang di unggah Ferry Irawan kini telah di  nonaktifkan kolom komentarnya demi menghindari cibiran netizen.

Dilihat dari  Instagram Venna Melinda foto kebersamaannya dengan Ferry Irawan telah amblas dari permukaan, diketahui foto-foto tersebut di hapus Venna Melinda. Berbeda dengan unggahan foto Venna Melinda Instagram Ferry Irawan masih di hiasi kbersamaan keduanya beserta keluarganya yang lain. Adapun Instagram Venna Melinda kini menjadi kolom komentar yang penuh dengan dukungan.

Polisi telah mengungkap apa motif Ferry melakukan KDRT. Pernyataan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP yaitu Hendra Eko Triyulianto, terjadi kesalahpahaman antara Ferry dan Venna sebagaimana kesalahpahaman di antara pasangan menikah.

0 Komentar