Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Gratis, Resmi, LK21, Rebahin dan Telegram

Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Gratis, Resmi, LK21, Rebahin dan Telegram
Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Gratis, Resmi, LK21, Rebahin dan Telegram (Istimewa/Instagram@ketuabemandhsw)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut link nonton Episode 5 Serial Ketua BEM and His Secret Wife, tersedia di berbagai situs cek langsung link gratis dari Telegram atau LK21.

Segera tayang episode selanjutnya serial film Ketua BEM  and His Secret Wife dapat diakses secara streaming. Simak artikel untuk mendapatkan link nonton Ketua BEM and His Secret Wife selanjutnya.

Episode 5 menceritakan Reynand dan Bella akan menghadirkan kembali tingkahnya yang lucu juga penuh ketegangan. Ikuti terus keseruannya dengan nonton serial Ketua BEM and His Secret Wife.

Baca Juga:Terapkan ‘Wealth Management For All’,  Bisnis Nasabah Premium BRI Meningkat 22,5%Lirik Lagu Here With Me – D4vd Bikin Galau Menyentuh

Alurnya yang relate dengan kehidupan remaja masa sekarang menjadikannya serial ini diperbincangkan dan digemari kalangan remaja, diambil berdasarkan cerita Wattpad dengan pengambilan judul yang sama.

Dibintangi oleh para aktor muda diantaranya Ajil Ditto, Ochi Rosdiana, Gritte Agatha, Victor Agustino, Fatih Unru, Amara Shopie, dan Reyhard Ivan. Serial ini di produksi oleh Unlimited Production.

Sinopsis Ketua BEM and His Secret Wife

Serial Ketua BEM and His Secret Wife yang dibintangi Ajil Ditto sebagai Reynand Malik Narendra berperan sebagai ketua BEM  di Liberty University yang populer di kampusnya.

Reynand terkenal sebagai ketua BEM dan merupakan mahasiswa yang paling sibuk di antara teman-temannya. Ia juga terkenal sebagai sosok yang berwibawa dan bijak saat menjalankan tugasnya.

Tidak disangka, Reynand ternyata menghadapi masalah di mana ibunya, yang sangat ia cintai, sedang menderita suatu penyakit dan membuatnya selalu terbaring lemas. Ibu Reynand yang sakit meminta Reynand untuk segera menikah agar dia bisa menyaksikan pernikahan Reynand.

Reynand merasa bingung tentang siapa yang harus ia nikahi, namun akhirnya diberi saran oleh teman-temannya tentang Isabella Putri Ayunda (Ochi Rosdiana), seorang mahasiswi Jurusan Fashion Design di Universitas yang sama.

Isabella juga memiliki misi rahasia dan setuju untuk menikahi Reynand meskipun tanpa perasaan apa pun. Mereka menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta dengan tingkah laku dan argumen yang saling bertentangan.

Baca Juga:Lirik Lagu Stamp On It – GOT The Beat, Trending di Youtube: I want it all, uahage smackLirik Terjemahan Stamp On It – GOT The Beat, Trending di Youtube: I want it all, uahage smack

Dalam trailer episode 5 yang akan segera tayang, terlihat bahwa Reynand, Bella, dan teman-temannya sedang mencari keberadaan Karina yang dikabarkan menghilang.

0 Komentar