Pisang Keju Terenak Warung Cafe 21 Sumedang

Pisang Keju terenak cafe 21 sumedang
Pisang Keju terenak cafe 21 sumedang/(istimewa/Ilustrasi pisang keju terenak/pinterest)/
0 Komentar

Sumedangekspres – Pisang Keju warung Cafe 21 yang terlihat sederhana ini selalu ramai  dikunjungi setiap malam, dijadikan tempat nongkrong banyak anak muda Sumedang .

Sampurasun wargi Sumedang

Warga Sumedang pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama warung cafe 21 ini bagaimana tidak, eksistensi warung cafe 21  cukup familiar apalagi bagi kalangan anak muda.

Warung cafe 21 Sumedang ini berlokasi di :

Alamat lokasi : Jl.Prabu Geusan Ulun (Kota kidul), Sumedang, Jawabarat, Indonesia

Baca Juga:Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Gratis, Resmi, LK21, Rebahin dan TelegramTerapkan ‘Wealth Management For All’,  Bisnis Nasabah Premium BRI Meningkat 22,5%

Dengan konsep kesederhanaan warung cafe ini menjadi salah satu daya tarik khusus bagi warga Sumedang, berbagai sajian menu makanan mulai dari makanan ringan, makanan berat dan juga pilihan menu minuman.

Dari berbagai menu sajian yang ada yang sering saya coba setiap kali berkunjung kesana adalah pisang keju, Ya. Seperti yang  dijual oleh  penjual-penjual lain.

Akan tetapi yang saya rasakan pisang keju warung cafe 21 ini berbeda, berbeda karena menurut saya ini adalah salah satu pisang keju terenak yang saya pernah temui.

Ini merupakan Honest Review atau Review jujur dari saya seorang konsumen yang lumayan sering berkunjung kesana, hanya untuk menikmati satu porsi pisang keju terenak yang pernah saya temui.

Karena saya adalah salah satu orang yang sering BM (banyak mau) di istilah anak muda zaman sekarang. dan Ya. Setiap kali BM makanan manis opsi pertama yang muncul diotak saya adalah menu makanan tersebut

Dalam satu porsi dari satu piring yang disajikan dengan cara digoreng dalam wajan pipih penggorengan khusus seperti untuk martabak, taburan topping susu putih, keju melimpah dan meses coklat diatasnya.

Itu enak sekali, saya dapat membayangkan sensasi kenikmatan yang memanjakan lidah disetiap gigitan pisang keju 21.

Baca Juga:Lirik Lagu Here With Me – D4vd Bikin Galau MenyentuhLirik Lagu Stamp On It – GOT The Beat, Trending di Youtube: I want it all, uahage smack

Selain rasanya yang enak, harga setiap menunya sangat bersahabat alias sobat missqueen friendly, anak kost friendly dan cocok untuk jajan dikala akhir bualan tapi pengen nongkrong yang ga bengong-bengong banget.

Harga satu porsinya sekitar Rp.8000,00, murah meriah sekali bukan wargi sumedang.

Nah, salain pisang keju ada juga salah satu menu minuman favorit saya setiap kesana. Yaitu susu ovaltine dingin.

0 Komentar