Profil Endank Soekamti Grup Musik Panggungan Mahasiswa.

Profil Endank Soekamti
Profil Endank Soekamti
0 Komentar

sumedangekspres -Profil Endank Soekamti, grup music asal jogja yang  digawangi oleh Erix, Fendy, Tony dan Ulog. Mampu menggebrak Industri Musik di Indonesia lantaran lagu lagunya yang phenomenal.

Profil Endank Soekamti Berdiri sejak awal 2001 Endank Soekamtimengawali kariernya dari manggung dari satu panggung pertunjukan ke panggung lainnya di Yogyakarta dan Solo, terutama pada acara-acara mahasiswa.

Tidak diketahui pasti nama Endank Soekamti  yersebut berarti apa ataupun nama siap, Namun para fans bersepekulasi bahwa nama Endank Soekamti merupakan nama seseorang yang berarti bagi salah seorang personilnya, Namun ada juga yang bersfekulasi bahwa nama Endang Soekamti merupakan pelesetan dari kalimat “Enak Sekali”.

Baca Juga:Mitos Buaya Putih Dan Keuyeup Bodas Waduk JatigedeWisata alam Curug Gorobog Yang Tersembunyi Di Sumedang

Pada  masa awala  karirnya Endank Soekamti merilis album yang berjudul ‘Kelas 1’ secara Indie dan meledak dipasaran dengan terjual sebanyak 75 ribu kopi.dengan hits andalan mereka ‘Bau Mulut.

Suksesnya album perdana mereka membawa mereka kepada Major Labeb ‘Warmer Music Indonesia” dan merilis Albu,m kedua mereka yang berjudul ‘Pejantan Tambun’  pada tahun 2004.

Hingga saat ini Endank Soekamti masih aktif dalam bermusik dan banyak berkolaborasi dengan band band lain yang berbeda genre music dengan mereka.

Berikut Profil Endank Soekamti Grup Musik Panggungan Mahasiswa.

 

0 Komentar