Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Ada Yang Dekat Alun Alun Sumedang

Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota
Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota (Angkringan 11/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Ada Yang Dekat Alun Alun Sumedang

Siapa nih yang suka nongkrong di angkringan atau kamu salah satu orang yang bingung mencari rekomendasi tempat angkringan terdekat, Simak artikel ini sampai selesai ya.

Pada artikel kali ini admin sumedangekspres akan membagikan beberapa rekomendasi tempat noongkrong yang bagus untuk jadi bahan referensi kalian.

Tidak usah berlama lama lagi, simak daftar nya dibawah ini.

Berikut adalah daftar tempat nongkrong terdekat, cekisus.

1. Angkringan 11

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Cocok Untuk Nongkrong Bersama TemanLirik Lagu Sephia – Sheila On 7

Diposisi pertama ada Angkringan 11, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu. Jam operasionalnya dari jam 17.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan menu makanan yang sangat terjangkau menjadikan Angkringan 11 selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung.

  • Alamat Angkringan 11 : Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. Angkringan Barkopi

Selanjutnya ada Angkringan Barkopi yang menyediakan tempat yang nyaman dan juga enak untuk menjadi referensi nongkrong bersama teman. Dan tempat ini juga berada di dekat alun alun sumedang lho!

Banyak menu makanan yang bisa kamu nikmati di Angkringan Barkopi ini lho, ditambah harga yang sangat terangkau membuat Angkringan Barkopi ini selalu ramai oleh pengunjung.

  • Alamat Angkringan Barkopi : Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

3. Angkringan Queen

Terakhir ada Angkringan Queen, yang selalu ramai oleh pengunjung karena memang banyak menu makanan yang disediakan oleh Angkringan Queen ini.

Baca Juga:Lirik Kutemukan Cinta – SamSons Band “Seperti kau bahagiakan aku, Seperti itulah kasihku kepadamu”Lirik Kisah Tak Sempurna – Samsons Band

Alamat Angkringan Queen : Jl. Talun, tengah, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45321

Itulah sekilas informasi Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Ada Yang Dekat Alun Alun Sumedang

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar