Insiden Tol Cisumdawu: Korban Telah Dikebumikan

Insiden Tol Cisundawu: Penumpang Tewas di Tempat Sopir Terpental Hingga Kritis
Insiden Tol Cisundawu: Penumpang Tewas di Tempat Sopir Terpental Hingga Kritis
0 Komentar

JATINANGOR-Nadmudin (Udin), 21 korban laka lantas di Tol Cisumdawu warga Kampung Sukajadi RT 5 RW 3 Desa Cibeusi telah dimakamkan sekira pukul 09.00  di TPU Astana Geude Bojong Eureun Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor.

Korban dikenal baik dengan keluarga maupun tetangga. Korban mengalami kecelakaan di daerah Cikubang, Desa Citali, Kecamatan Pamulihan.Kecelakaan terjadi hanya 1 kilometer sebelum Gerbang Tol Pamulihan.

Paman korban Anda (53) yang juga tinggal di sekitar rumah almarhum, Sebelum kejadian dirinya sempat mengobrol seharian bersama Udin, tidak ada firasat apapun yang terjadi saat itu sebelum kepergian almarhum.

Baca Juga:Pembangunan Jalan lingkar Utara Bendungan Jatigede TersambungMengenal Jajanan Pasar Jadoel Yang Harus Tetap Eksis

“Saya dapat informasi almarhum mengalami kecelakaan di tol Cisumdawu sekitar pukul 23.30,” jelas Anda, Kamis (12/1)

Anda juga menerangkan Korban sempat pamit untuk membawa onderdil motor, seharian ngobrol dengannya terlihat semangat sekali untuk membawa onderdil motor tersebut.

“Begitu dapat informasi almarhum mengalami kecelakaan saya kaget sekali bahkan sampai menangis saat menyolatkan,” sambung Anda.

Korban merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara anak dari pasangan Iri Sahiri, 60 dan Enong, 50.

Informasi yang berhasil di himpunan Sumeks dilapangan almarhum merupakan penumpang mobil minibus yang di bawa Agus yang saat ini kondisinya kritis di RS AMC Cileunyi. (kos)

0 Komentar