Nonton Film Argantara Full Movie Kualitas HD Rebahin

Nonton Film Argantara Full Movie HD Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, IDLIX dan Resmi
Nonton Film Argantara Full Movie HD Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, IDLIX dan Resmi (© Instagram.com/@hitmakestudios)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak informasi mengenai link nonton film Argantara Full Movie dengan kualitas HD secara resmi ataupun link nonton alternatif seperti LK21, Rebahin, Telegram dan IDLIX.

Film yang menghadirkan Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemeran sentral menarik banyak sekali perhatian para penikmat film Indonesia dan berbondong-bondong mencari link nonton film Argantara ini, tak jarang diantaranya mencari link nonton alternatif seperti LK21, Rebahin, Telegram dan IDLIX.

Film Argantara ini diadopsi dari novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh Falistiyana.

SINOPSIS FILM ARGANTARA

Baca Juga:Insiden Tol Cisundawu: Penumpang Tewas di Tempat Sopir Terpental Hingga KritisTertimpa Rumpun Bambu, Satu Rumah Rusak Berat

Film ini menceritakan kehidupan Syera, seorang siswi SMA berumur 16 tahun yang mendadak berubah ketika ia menikah muda dengan Argantara, seorang cowok nakal yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng Agberos.

Sifat dan sikap dari keduanya yang begitu bertolak belakang membuat rumah tangga mereka dipenuhi pertengkaran. Argantara yang kerap dipanggil Arga pun sering kali tidak ada di rumah kerena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron.

Kabar pernikahan antara Argantara dan Syera dirahasiakan dari sekolah. Tidak ada satu pun dari teman mereka yang tahu akan pernikahan tersebut. Mereka harus berhati-hati karena kalau sampai rahasia ini terbongkar, mereka bisa dikeluarkan dari sekolah.

Tapi tiba-tiba Syera hamil! Sampai kapan rahasia mereka bisa tersimpan? Apakah pernikahan dan kehamilan dengan segala tanggung jawabnya adalah sesuatu yang bisa mereka jalani di usia 16 tahun?

DAFTAR PEMAIN FILM ARGANTARA

Film Argantara ini turut menghadirkan aktris aktris yang namanya sudah tak asing lagi di telinga penggemar film Indonesia, diantaranya:

  1. Aliando Syarief sebagai Argantara Reynand
  2. Natasha Wilona sebagai Syera Jehani
  3. Teuku Rassya sebagai Aldi Mahendra (Saudara tiri Argantara)
  4. Fattah Syah sebagai Johan Adibaskara
  5. Samudra Taylor sebagai Andre Galaksa
  6. Ahmad Pule sebagai Ziko Haedar
  7. Ryuken Lie sebagai Elang Pradipta
  8. Jefan Nathanio sebagai Azka Januar
  9. Annette Edoarda sebagai Ghea Salsabila (Sahabat Syera)
  10. Renald Ramadhan sebagai Bara Ksatria
  11. Shan Ryadi sebagai Panji Gemilang
  12. Jeremy Thomas sebagai Ardi
  13. Endita sebagai Sonia (Ibu Argantara)
  14. Putri Patricia sebagai Manda (Ibu Syera)
  15. Rendy Krisna sebagai Rudy (Ayah Syera)
0 Komentar