Tanjung Duriat di Sumedang Rekomendasi Destinasi yang Cocok untuk Healing

Wisata Tanjung Duriat
(Istimewa/Instagram @tanjung_duriat)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi yang perlu dimasukan kedalam list kunjungan yaitu Tanjung Duriat di Sumedang. Tanjung Duriat menjadi salah satu tempat wisata menikmati Waduk atau Bendungan Jatigede.

Healing  istilah bahasa Inggris yang kerap kali digunakan di media sosial atau di dunia nyata. Istilah healing dipakai  bahasa gaul yang digunakan di Indonesia dan biasanya digunakan oleh anak muda di media sosial. Dan arti kata healing sendiri merujuk pada penyembuhan atau pengobatan.

Tanjung Duriat di Sumedang menyuguhkan pemandangan Jati Gede dengan berbagai spot foto yang menarik. Area yang rapi dan bersih cocok untuk lari dari kesibukan yang menyesakan. Pohon yang berjajar rapi di sepanjang tepi jalan membuatnya teduh dan tidak terasa panas meskipun hari sedang panas.

Baca Juga:6 Rekomendasi Cafe Aesthetic yang Instagramable di SumedangFranchise Minuman Mixue Populer Hingga Viralnya Meme Mixue

Lokasi Tanjung Duriat

Lokasi Tanjung Duriat tersebut berada di Blok Notos Petak 23a dan 23b, RPH Ciboboko BKPH Cadasgampar, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jam Buka Tanjung Duriat

Jam buka : Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 17.00

Mengunjungi Tanjung duriat saat pagi hingga sore tidak ada perbedaan, pohon yang rindang memberikan lingkungan yang segar di tambah dengan lingkungannya yang terjaga bersih dan rapi. Cocok untuk menjernihkan pikiran atau healing.

Harga Tiket Masuk 

Tiket masuk Tanjung Duriat cukup membayar sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Bayar Parkir motor sebesar Rp. 2.000,-

Bayar Parkir mobil sebesar Rp. 5.000,

Tropi Cafe Tanjung Duriat di  Sumedang

Cafe yang serba putih minimalis cocok untuk tempat bersantai dan mengobrol sambil menikmati pemandangan yang indah. Bagi yang ingin berjalan dan menikmati pemandangan dengan minuman dan makanan bisa melakukan pemesanan di cafe tersebut. Tropi cafe juga termasuk cafe yang cukup aesthetic dan instagramable.

0 Komentar