Viral! Biduan Dangdut Ayu Tingting Jatuh Saat Manggung, Begini Kondisinya

Ayu tingting
Istimewa/pinterest/ayuingting
0 Komentar

Sumedangekspres – Biduan Dangdut Ayu Tingting tidak sengaja jatuh saat manggung live disebuah stasiun TV. Video dirinya terjatuh viral di media sosial.

Netizen banyak yang mengkhawatirkan kondisi biduan dangdut ibu satu anak tersebut.

Dalam video yang beredar, Ayu tampil prima dan menawan mengenakan busana berwarna silver yang dihiasi pita merah muda. Saat sedang asyik bernyanyi sambil berjoget, tiba-tiba Ayu Ting Ting kehilangan keseimbangan.

Sehingga ia terjatuh di atas panggung.

Baca Juga:10 Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2023, Bisa Membuat Kamu Kaya Raya!Intip Suasana Baru Store Glow Beauty Bar Sumedang

Wajahnya terlihat terkejut. Namun Ayu Ting Ting langsung berdiri dan lanjut bernyanyi.

Karena ke professionalannya bahkan ia langsung menari dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Suaranya juga masih stabil.

Diduga, Ayu Ting Ting jatuh karena panggungnya bergerak dan ia tidak siap. Akhirnya wanita berusia 30 tahun ini yang akrab di sapa Ayu kehilangan keseimbangan.

Sejumlah penonton yang melihat kejadian itu sontak terkejut.

Namun saat melihat idolanya baik-baik saja, penonton pun kembali tenang. Video jatuhnya ayu ting-ting mendapat banyak komentar netizen.

Warganet memuji profesionalisme Ayu Ting Ting.karena aksinya  Ayu dianggap mampu menangani ‘kecelakaan’ kecil ini dengan sangat baik.

“Tadi aku nontonnya syok, jadi sedih dan emosi berakhir jadi bangga. Luv teh ayy,” kata @tikasik.

“Tetap Profesional.. semangat Ayu. ” kata @shee ty**

“Salut banget teh ayu masih bisa profesional” kata @intan

“Engga papa insiden seperti itu bukan kita yang mau dan engga bisa kita prediksi, tetap semangat teteh good job,” yang lain menimpali. kata yang lainnya. ***

0 Komentar